Polisi Amankan Belasan Remaja Hendak Tawuran

 Polisi Amankan Belasan Remaja Hendak Tawuran

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan aksi tawuran di dua lokasi berbeda di wilayah Jakarta Barat. Dari kejadian itu, total 11 remaja diamankan.

Dari lokasi pertama, tim mengamankan empat remaja di wilayah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Juli 2024

BACA JUGA:  Pengurus Daerah JMSI Bali Periode 2024-2029 Resmi Dikukuhkan

“Dari empat remaja kita amankan enam senjata tajam yang terdiri dari satu pedang, lima celurit berukuran besar, satu busur panah, dan enam anak panah,” kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu 7 Juli 2024.

Sedangkan di lokasi kedua di Jalan Binas Rasih, Bambu Larangan, Cengkareng, Jakarta Barat, tim kembali mengamankan tujuh remaja yang hendak melakukan tawuran. Dari mereka, anggota berhasil menyita barang bukti satu buah corbek dan satu celurit.

“Para remaja yang diamankan dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Cengkareng untuk diperiksa lebih lanjut,” tuturnya.

BACA JUGA:  Lerai Tawuran Lima Polisi Terluka

Atas kejadian tersebut, Hari mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian guna untuk mencegah terjadinya tawuran.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan patroli dan menghimbau untuk lebih proaktif melaporkan, agar kami bertindak lebih cepat dan cermat,” tuturnya.

Reporter: Pol

.

Bagikan: