Viral Video Memperlihatkan Seorang Bule Laki-Laki Saat Handphonenya Dirampas

 Viral Video Memperlihatkan Seorang Bule Laki-Laki Saat Handphonenya Dirampas

Foto: Screenshot potongan video dugaan perampokan bule di Jalan Poppies,

Letternews.net — Sebuah potongan video berdurasi 53 detik viral di berbagai aplikasi media sosial.

Video itu memperlihatkan seorang bule laki-laki saat handphonenya dirampas sekelompok orang. Kejadian itu diduga terjadi di Jalan Poppies, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung, Jumat (5/8) dini hari.
Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, nampak sekelompok pria mengerumuni dua turis di trotoar. Terdengar suara perekam yang disinyalir sebagai warga lokal menegur sekelompok orang tersebut. “Hey bro kembalikan hpnya bro,” ujar pria perekam sembari menanyai warga asing itu.
BACA JUGA:  Empat Orang Tewas Terjun dari Lantai 22

Dalam video itu juga, pria bule memakai baju putih mengaku hanya HP saja yang diambil gerombolan pelaku. Sementara sekelompok pria yang mendengar teguran si perekam, beberapa langsung kabur dan ada yang diam sambil pura-pura buang air kecil.

“Ya ya it’s very dangerous (itu sangat berbahaya,” tambah perekam yang belum diketahui namanya tersebut. Untungnya, karena adanya teguran, hp milik turis itu tidak jadi diambil. Kemudian dua bule itu pergi, dan si perekam lanjut mengambil gambar terduga yang masih diam di lokasi.

Warga sekitar pun menanyai pria yang merekam apa sebenarnya yang terjadi dan dijawab ada percobaan perampasan HP “Nagih jemak hp tamu nok, ne ngoyong ye Pak Yan, ne pang ade bukti malu (mau diambil hp tamu-nya, ini diam dia Pak Yan, ini biar ada bukti dulu,” tandasnya diakhir video.

BACA JUGA:  Polsek Denpasar Barat Tangkap Pria Pembunuh Siswi SMK Yang Sedang Hamil

Video yang belum diketahui kebenarannya itu ternyata sudah diselidiki aparat Polsek Kuta. Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta mengatakan telah mengetahui adanya video tersebut dan akan menyelidiki para pelaku. “Videonya kami dapat tadi pagi. Diduga kejadian subuh tadi (kemarin),” tuturnya singkat.

(LN/POL/RL)
.

Bagikan: