Partai Bulan Bintang Se-Bali Konsentrasi Hadapi Pemilu Legislatif 2024

 Partai Bulan Bintang Se-Bali Konsentrasi Hadapi Pemilu Legislatif 2024

Foto: Rapat Pimpinan Partai Bulan Bintang Se-Bali

Digiqole Ad

Letternews.net — Sejumlah partai politik (Parpol) non parlemen maupun parpol pendatang baru saat ini tengah sibuk berlomba-lomba mengusung bakal calon Presiden dan Wakil Presiden.

BACA JUGA:  Mantan Napi Masuk DCT Menjadi Kontroversi

Namun, Partai Bulan Bintang Wilayah Bali (PBB), besutan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc ini saat ini tengah fokus melakukan konsolidasi internal meloloskan para kadernya di DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. “Kalau Pilpres biarkan DPP yang menentukan. Kita fokus bagaimana para Caleg berhasil lolos,”kata Ketua DPW PBB Bali. Shalahuddin Jamil, kepada sejumlah ketua DPC dan Caleg PBB di markas besar, Minggu (22/10/2023).

Pada kesempatan itu, Shalahuddin Jamil ditemani seluruh Ketua DPC Se-Bali mengatakan pihaknya mendukung bakal calon Presiden dan Wakil Presiden yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

BACA JUGA:  KPU Kota Denpasar Ingatkan Pemilih Pemula Jadilah Pemilih Cerdas Agar Mengantisipasi Hoax, Money Politik dan Kampanye Hitam

Tetapi Bali konsentrasi menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.”Setelah kita sukses Pemilu 2024 nanti, kita optimis menang di Pemilu 2029 mendatang. Itu modal kita di 2029,”sebutnya.

PBB Bali saat ini perlahan mulai menanjak naik. Untuk itu, dia mengigatkan, PBB Bali tidak boleh turun merosot. (LN/POL)

.
Digiqole Ad
Spread the love