Siswi SMA Ini Rela Disetubuhi Pacarnya Berkali-kali hingga Hamil

 Siswi SMA Ini Rela Disetubuhi Pacarnya Berkali-kali hingga Hamil

Foto: Ilustrasi

Letternews.id — Siswi SMA rela berhubungan badan dengan Pacar berkali-kali hingga hamil di luar nikah, bikin orangtua syok saat akan melahirkan.

Selain syok karena kehamilan Siswi SMA cantik setelah berhubungan badan dengan Pacar itu, orangtua Siswi SMA itu juga terkejut saat gadis itu akan melahirkan.

Keterkejutan orangtua Gadis Belia itu bertambah ketika mereka tak menyadari Siswi SMA cantik itu sudah berhubungan badan dengan Pacar di luar nikah.

BACA JUGA:  Siswa SMA 17 Tahun Diperkosa

Berawal dari kebebasan yang diberikan orangtua kepada Gadis Belia itu, padahal sebagai Siswi SMA cantik banyak pria yang menyukainya.

Tanpa disadari oleh orangtua Gadis Belia itu, ada seorang pria muda yang mendekati Siswi SMA cantik itu.

Gadis Belia yang seorang Siswi SMA cantik itu akhirnya berpacaran dengan pemuda tersebut.

BACA JUGA:  Tega Suami Aniaya Istri Sedang Hamil 4 Bulan

Awal Pacaran mereka masih malu-malu, namun setelah lama Pacaran mereka samakin di luar kendali. Mereka nekat berhubungan badan di luar nikah. Tidak sekali dua kali mereka berhubungan badan , namun sudah berkali-kali.

Tanpa mengetahui akibat berhubungan badan itu, Siswi SMA cantik itu rela saja menjadi pelampiasan Pacar nya. Bahkan, saat berhubungan badan , Siswi SMA cantik itu membiarkan Pacar nya tanpa pengaman.

Tidak sekali dua kali, namun berkali-kali. Tanpa diketahui oleh Siswi SMA cantik itu, dalam perutnya ternyata sudah berkembang janin.

BACA JUGA:  Anak Tiri Dicabuli  Sejak Sekolah Dasar Hingga Hamil 

Gadis Belia yang seorang Siswi SMA cantik itu adalah Tailyn Norman tinggal di Carolina, AS. Tailyn berusia 16 tahun saat itu dan memiliki pacar selama 4 tahun. Dia dan Pacar nya berhubungan badan tanpa menggunakan alat kontrasepsi, tapi Tailyn benar-benar yakin karena menstruasinya masih muncul secara teratur.

Hingga suatu hari, Siswi SMA ini tiba-tiba menderita sakit perut yang parah. “Rasa sakitnya luar biasa dengan muntah dan pendarahan. Saya dulu mengalami ini ketika saya menstruasi, jadi saya pikir kali ini sama,” Tailyn berbagi.

Namun, rasa sakitnya tidak berkurang, tetapi menjadi lebih dan lebih parah. Tailyn berjuang di kamar mandi di tengah malam dan akhirnya berteriak memanggil ibunya karena dia tak tahan lagi.

BACA JUGA:  Diduga Lecehkan Siswi SMP Driver Ojol Ditangkap Polisi

Ketika keluarga membawa Tailyn ke rumah sakit, para perawat juga panik karena dia sangat kesakitan, berkeringat dan terus-menerus berteriak. Kemudian, seorang dokter datang menemui Tailyn dan mengatakan bahwa dia sedang melahirkan, akan melahirkan.

“Dokter mengatakan bahwa serviks hampir sepenuhnya melebar, saya tidak bisa minum obat pereda nyeri lagi karena saya bisa melahirkan kapan saja. Saya belum pernah mendengar berita mengejutkan seperti itu dalam hidup saya,” kenang Gadis Belia itu. Tidak hanya Tailyn tetapi juga orangtuanya sangat syok.

Selama sembilan bulan terakhir, perutnya tetap rata, aktif seperti biasa dan bahkan sering menari saat mengikuti sorak sorai di sekolah saat menjadi cheerleaders. Putri mereka tidak menunjukkan tanda-tanda seorang wanita hamil.

BACA JUGA:  Dimarahi Ayah, Siswi SMA Gantung Diri

Tepat ketika Tailyn dan keluarganya tidak dapat pulih dari berita mengejutkan, dia melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,3 kg. Bocah itu benar-benar sehat dan diberi nama Mason. “Setelah melahirkan, saya mengirim SMS ke pacar saya dan dia tidak percaya, mengira saya bercanda ,” Tailyn mengaku.

Dokter kemudian menjelaskan bahwa karena dia memiliki rahim yang terletak jauh di belakang, perutnya tidak terlihat. Tailyn juga tidak memiliki morning sickness yang jelas seperti wanita hamil lainnya, jadi dia mungkin melewatkan tanda-tanda kehamilan.

Hingga saat ini, putra Tailyn berusia lebih dari 1 tahun dan dia sangat penurut dan sehat. Ibu muda belum menikah, tetapi pacarnya masih memenuhi tanggung jawab merawat anak. Mengapa beberapa orang tahu bahwa mereka hamil sampai melahirkan?

BACA JUGA:  Tambah Ilmu kebaharian, Saka Bahari Denpasar Gelar Pelatihan dan Pelantikan Angkatan 19 

Akhir-akhir ini banyak sekali kasus ibu hamil tanpa mengetahui sampai hari persalinan bayi yang dikandungnya. Banyak orang berpikir ini sangat sulit dipercaya, tetapi sebenarnya alasan wanita ini tidak mengetahui bahwa mereka hamil adalah:

  • Menstruasi tidak teratur, tidak bisa melacak keterlambatan haid.
  • Selalu menjaga kontrasepsi, dengan mentalitas bahwa saya tidak bisa “berpegang teguh” pada kehamilan, jadi saya tidak memperhatikan perubahan dalam tubuh.
  • Berat badan tidak bertambah banyak selama hamil, tidak mengalami morning sickness dan perubahan-perubahan.
  • Bayi terletak pada posisi menghadap perut ibu, sehingga perut tidak terlalu besar dan sulit dideteksi.

Namun, hamil tanpa diketahui sangat berbahaya bagi ibu dan bayi, meningkatkan risiko komplikasi keguguran, kelahiran prematur, lahir mati, dan lainnya.

BACA JUGA:  Bawaslu Peringatkan Kerawanan Printer-Scanner sebagai Alat Bantu Rekapitulasi

Maka wanita harus selalu memperhatikan tubuhnya dan mendeteksinya sejak dini. tanda kehamilan.

(LN/Tribunnews)

.

Bagikan: