Perkelahian Antar Remaja Kembali Terjadi di Buleleng

 Perkelahian Antar Remaja Kembali Terjadi di Buleleng

Foto: Perkelahian Antar Remaja

Digiqole Ad

Letternews.net — Setelah sebelumnya terjadi di wilayah Kota Singaraja dan Kecamatan Gerokgak, kali ini perkelahian terjadi di Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Buleleng. Dua pemuda terlibat duel adu pukul di sebuah jalan menuju pantai desa setempat.

BACA JUGA:  Penyidik Jaksa Agung Tetapkan Mantan Kajari Buleleng Sebagai Tersangka 

Perkelahian mereka terekam dalam video dan viral di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut memperlihatkan adegan perkelahian fisik dua anak baru gede (ABG). Seorang mengenakan kaos hitam dengan memakai celana pendek abu-abu berhadapan dengan pemuda berkaos hitam dengan bawahan celana pendek hitam. Keduanya berkelahi dengan saling pukul, tendang, dan piting. Aksi perkelahian ini juga disaksikan oleh sejumlah teman pelaku.

Kapolsek Seririt, AKP I Made Suwandra mengatakan perkelahian tersebut telah diselidiki aparat Polsek Seririt. Polisi sudah mengumpulkan kedua pelaku yang terlibat dalam perkelahian setrta orang-orang yang ada di video itu. “Pelaku perkelahian itu masih anak-anak dan berstatus pelajar, keduanya masih 16 tahun,” ujarnya, dikonfirmasi Selasa (22/11) siang.

“Semua pihak yang ada dalam video tersebut telah kami panggil bersama kedua orang tuanya dan melibatkan komponen masyarakat dan aparat desa dari kedua belah pihak. Kedua pelaku sudah mengakui kesalahannya dan saling meminta maaf serta berjanji untuk tidak melakukannya kembali. Kesepakatan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Diberi Uang Tiga Ribu, Bocah Usia 10 Tahun Disetubuhi 

AKP Swandra menyebutkan, perkelahian itu dipicu kesalahpahaman antara kedua pelaku yang masih berstatus pelajar saat di sekolah. “Salah satu dari mereka mau minta jawaban ujian, dan sempat memukul perut pelaku lainnya sehingga tidak terima dan sepakat untuk berkelahi di TKP setelah pulang sekolah,” tandasnya. (LN/MZ)

.
Digiqole Ad
Spread the love