Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove Diperketat

 Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove Diperketat

Foto: Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si.

Digiqole Ad

Letternews.net — Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., melaksanakan Pemantauan dan pengamanan di Area taman hutan raya Mangrove saat dilaksanakan kegiatan kunjungan Para presiden dan delegasi, Rabu(16/11/2022).

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Bali Terbitkan Edaran untuk Bersih Sampah Plastik

Sebagai Kasatgas Pengamanan Wilayah Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana M.Si., turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota yang bertugas dilapangan.

Beliau menyampaikan dalam pengamanan ini selain menyiapakan anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengawalan, polda bali juga menurunkan anggota disepanjang jalur yang dilewati oleh para presiden dan delegasi, setiap persimpangan jalan juga ditempatkan anggota TNI Polri untuk melaksanakn pengamanan.

BACA JUGA:  Diduga Oknum Tenaga Pengamanan PTPN Perkosa Keluarga Manager

“Selain menerjunkan anggota yang bertugas disepanjang jalan, Polri juga menerjunkan Patroli berkuda dari Unit Turangga yang juga melaksanakan Patroli diseputaran Tempat Kegiatan di taman hutan raya mangrove.” Ungkapnya. (LN/POL)

.
Digiqole Ad
Spread the love