Indo Pajero Community Ulang Tahun Ke 11, Mitsubishi Bali Sun Star Motor Berikan Diskon Khusus

 Indo Pajero Community Ulang Tahun Ke 11, Mitsubishi Bali Sun Star Motor Berikan Diskon Khusus

Foto: PT Sun Star Motor Badung Mitsubishi Bali serahkan mobil kepada konsumen

Digiqole Ad

Letternews.id — PT Sun Star Motor Badung Mitsubishi Bali, berkomitmen untuk mendukung program Indo Pajero Community (IPC)

Pimpinan Sun Motor Group Gariyo Selamet berharap IPC semakin kompak, semakin maju mengantarkan Bali cepat bangkit. Kepada members setia, pihaknya memberikan beragam diskon pembelian, bunga dan pemeliharaanHal itu dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU)

Indo Pajero Community (IPC) Bali merayakan anniversary ke 11 tahun di Krisna Oleh-oleh Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (26/3) malam.

BACA JUGA:  Sun Star Motor Bali Luncurkan New Xpander dan New Xpander Cross

Indo Pajero Community (IPC) yang berbasis di Bali punya tanggung jawab besar untuk mempopulerkan pariwisata.

Ya, selain mengadakan gathering atau kegiatan yang umum dilakukan setiap komunitas mobil, mereka pun punya agenda khusus, yakni mempromosikan pariwisata Bali. Ini dilakukan dengan mengadakan touring ke tempat-tempat baru yang memiliki potensi sebagai lokasi wisata.

“Memang, misi kami memperkenalkan daerah wisata yang belum terjamah,” kata Alit Anom, Ketua Umum IPC.

BACA JUGA:  Bali Internet Dukung Nonton Bareng Seri MotoGP Mandalika

Di samping kegiatan khusus tersebut, IPC yang kini memilii 120 anggota ini turut menggelar seabrek kegiatan lain. Alit menuturkan komunitas yang lahir pada 15 Maret 2011 rajin mengadakan touring, gathering, juga bakti sosial.

“Kami kalau touring suka bawa keluarga. Ini yang membuat kami semakin akrab,” imbuh dia. Tak kurang 100 Mitsubishi Pajero ambil bagian. Dalam anniversary ke 11 tahun Turut hadir di Bali, members IPC Jawa Timur

BACA JUGA:  Penasehat Hukum KPA Gubri Laporkan Larshen Yunus ke Polda Riau

Spesial pula, perayaan kali ini dihadiri Ketua IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Ketua IMI Bali Gusti Ngurah Anom alias Ajik Cok Krisna. “Sebuah kehormatan bagi kami, para bintang ini hadir,” jelasnya.

(LN/RD)

.
Digiqole Ad
Bagikan: