DJ Cantik Meninggal Mengenaskan 

 DJ Cantik Meninggal Mengenaskan 

Foto: Ilustrasi

Digiqole Ad

Letternews.net —  DJ Indonesia bernama Sherly tewas kecelakaan. Kecelakaan maut itu terjadi Jalan Poros Sengkang – Sidrap, Bendoro, Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2023) pukul 03.50 Wita. Ia menjadi korban dalam sebuah insiden lost of control atau lepas kendali mobil yang ditumpanginya sehingga terjun ke sungai.

BACA JUGA:  Rasio Guide Mandarin dengan Wisman Tiongkok Timpang

Sherly meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mobil Honda Brio warna merah DC 1465 BI itu dikemudikan RA yang merupakan teman DJ Sherly. Sopir RA diduga mengantuk saat mengemudikan mobil.

Selain Sherly, masih ada penumpang lainnya. Yakni perempuan R (18) dan lelaki A (22). Video saat warga mengevakusi DJ Sherly kemudian viral di aplikasi pesan.

DJ Sherly menggunakan baju hitam lengan pendek dan pakai celana hitam panjang. Terlihat luka robek pada dagu, luka lecet pada perut, memar pada dahi. Di sampingnya ada lelaki A yang mengenakan baju merah dengan mulut mengeluarkan darah. Warga mengevakuasi satu perempuan lagi yang mengenakan baju warna hitam dan rok pendek yang sudah tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:  Sosok Wartawan Idealis dan Tokoh Pemerhati Subak Prof. Dr. Ir. I Wayan Windia Tutup Usia

Sementara satu perempuan lainnya tampak sadar dan berada di belakang mobil hanya bisa terdiam. Perempuan R mengalami luka lecet pada dagu dan luka lecet pada dahi. R dirawat di Puskesmas Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. Kemudian Perempuan RA mengalami luka robek dan terbuka pada paha kiri, luka robek di betis, paha dan lutut, serta luka terbuka pada lengan tangan kanan dan luka lecet pada dahi RA dirawat di RSUD Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap.

Sementara lelaki A mengalami luka patah pada kaki kiri, luka robek pada alis kanan, bengkak pada mata kanan, bengkak pada bibir atas dan dirawat di RSU Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto membenarkan peristiwa itu.

BACA JUGA:  Kawasan Mertasari dan Padanggalak Didorong Jadi Kawasan Konservasi Atraksi Layang-Layang

“Iya betul, laka tunggal. Jumlah korban empat orang. 1 pengemudi dan 3 penumpang. Salah satu penumpang meninggal di TKP merupakan seorang DJ di Sidrap,” kata AKP Haryanto, Senin(16/10/2023). saat ditemui.

AKP Haryanto mengatkaan kejadian ini berawal dari mobil honda brio bergerak dari arah timur ke arah barat (dari arah Tanru Tedong/Sengkang ke arah Pangkajene/Sidrap).

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, mobil tersebut lewat dengan kecepatan tinggi diperkirakan dalam keadaan mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri jalan dan meluncur ke jurang,” ujarnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa Meninggal Bersimbah Darah di Kamar Kost

Sementara nasib pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung diselamatkan oleh warga serta dibawa ke puskesmas terdekat. Perempuan R di rawat di Puskesmas Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Perempuan RA dan Lelaki A dirawat di RSU Nene Mallomo Pangkajene.

“Saat ini ketiga korban sementara mendapatkan perawatan di puskesmas dan RSU Nene Mallomo. Untuk penumpang yang meninggal sudah diberi tahu keluarganya,” tuturnya. (LN/POL)

.
Digiqole Ad
Spread the love