Hari ini, Presiden Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara IKN

 Hari ini, Presiden Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara IKN

Foto: Desain Istana Kepresidenan di IKN dan Ikoniknya Garuda

Letternews.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memimpin sidang kabinet paripurna perdana di Istana Negara IKN pada Senin 12 Agustus 2024. Semua menteri Kabinet Indonesia Maju hadir dalam sidang kabinet tersebut.

BACA JUGA:  Juli 2024, Menteri PUPR Pindah ke IKN

“Sidang Kabinet Paripurna tanggal 12 Agustus,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana pada Sabtu 3 Agustus 2024.

Sementara itu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan akan mengikuti sidang tersebut.

“Secara khusus, besok (Senin) kita akan mengikuti Sidang Kabinet Paripurna pertama yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo, yang menghadirkan seluruh anggota kabinet pertama kalinya di IKN. Tentunya ini akan menjadi momen yang penting dan bersejarah,” ujar AHY dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA:  SBY, Jokowi Bertemu. Wacana Reshuffle Demokrat Peluang Masuk Kabinet

AHY juga akan mendampingi Jokowi melakukan groundbreaking sejumlah proyek pembangunan di IKN, yaitu PT BCA, PT Intiland, PT Hotel Papua Internasional, dan PT Royal Golden Eagle.

Reporter: Istanaa

.

Bagikan: