Polisi Temukan Jasad Wanita Tanpa Busana

 Polisi Temukan Jasad Wanita Tanpa Busana

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus penemuan mayat wanita berinisial YY (46) di sebuah rumah kos wilayah Cipayung, Jakarta Timur. Korban ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi di kosannya pada Selasa, 2 Juli 2024.

“Ini masih terus kita selidiki. Saat ditemukan posisi telungkup tanpa mengenakan busana dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis, 4 Juli 2024.

BACA JUGA:  Jagat Maya Dihebohkan Video Bokep Rebecca Klopper

Ade menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban YY ini seorang wiraswasta dengan KTP berdomisili di Kalibata dan mengekos seorang diri.

“Keterangan pemilik kos, dia ngekos seorang diri. Kos itu jumlahnya sembilan, yang baru diisi hanya satu, yaitu oleh korban,” ujarnya.

Ade menambahkan, korban juga sempat komunikasi dengan pemilik kos akhir Mei 2024 lalu. Dalam pesan tersebut, YY mengaku tak akan melanjutkan sewa kosnya di bulan Juni.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Kasusnya Bikin Geger

Namun pada akhir Juni 2024, pemilik kos menghubungi YY, tetapi tidak direspon. Hingga akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi membengkak di kamar mandi.

Hingga saat kasus masih terus didalami ada tidaknta tindak pidana dalam kasus tewasnya korban.

“Saat ini penyidik masih bekerja keras, apakah peristiwa penemuan mayat seorang wanita ini ada dugaan tindak pidana atau tidak. Masih terus didalami ya,” tuturnya.

Reporter: Pol

.

Bagikan: