Imran Harahap Gelar Sunatan Gratis Bagi Warga Tabanam

 Imran Harahap Gelar Sunatan Gratis Bagi Warga Tabanam

Foto: Imran Harahap calon legislatif (Caleg) dari partai Bulan Bintang Kabupaten Tabanan bersama tokoh setempat

Letternews.net — Imran Harahap calon legislatif (Caleg) dari partai Bulan Bintang Kabupaten Tabanan menggelar khitanan sekaligus memperkenalkan dirinya dan PBB.

BACA JUGA:  Rudianto, Caleg Muda Yang Ingin Berkiprah di Legislatif DPRD Kota Denpasar

Upaya ini dilakukan caleg PBB DPRD Kabupaten Tabanan, Imran Harahap yang dihelat di posko pemenangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Tabanan. Hal ini sekaligus untuk membantu meringankan beban masyarakat Kediri dan Marga yang tidak mampu.

“Khitanan massal yang pertama akan terus dilakukannya di posko DPC PBB secara gratis. Tujuannya sebagai pengabdian kepada masyarakat dan silaturahmi,” kata Imran Harahap, Sabtu (16/12/2023).

BACA JUGA:  Sekjen PBB Perintahkan Kader Untuk Mengabdi Kepada Rakyat Dengan Tulus

Imran Harahap mengatakan, khitanan gratis akan digelar berkelanjutan bagi masyarakat yang membutuhkan. kegiatan pelayanan kesehatan sosial yakni Khitan Massal atau Sunatan Gratis yang masuk kedalam program kerja kami.

Imran Harahap menerangkan bahwa program ini terus disosialisasikan kepada masyarakat secara luas dengan tujuan menjamah pada masyarakat atau para orang tua yang secara ekonominya kurang mampu namun memiliki niat untuk mengkhitan anaknya. Jadi bisa memanfaatkan program ini agar anak-anak bisa dikhitan secara gratis.

BACA JUGA:  PBB Resmi Dukung Prabowo Subianto Bakal Calon Presiden 2024

Sementara orang tua, Rifdan Dwi Irawan, Juhari, warga Kecamatan Kediri, mengatakan, khitanan gratis  yang dilakukan di Posko DPC Partai PBB memberikan kemudahan bagi masyarakat tidak mampu.

Karena mengurangi beban ekonomi yang semakin berat, apalagi diantar kembali ke rumah tanpa mengeluarkan uang. “Alhamdulilah, putra kami sudah melakukan khitanan gratis pada hari ini dengan lancar dan mudah-mudahan anak kami juga diberikannya kesolehah, berbakti pada orang tua.

BACA JUGA:  Eka Setiawan Sekretaris PBB Bali Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Luhut Binsar Pandjaitan ke-75 Tahun

Awalnya kami harus menyiapkan uang Rp1 juta kalau mau sunat di praktek dokter. Alhamdulillah, di sini gratis dilakukan oleh Bapak Imran Harahap S.H, Ketua DPC partai Bulan Bintang Kabupaten Tabanan dan semoga Bapak Imran jadi wakil kami di DPRD Tabanan,” ucapnya (LN/RA)

.

Bagikan: