Mazda Kuta Perkenalkan New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8 

 Mazda Kuta Perkenalkan New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8 

Foto: New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8 

Digiqole Ad

Letternews.net — PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, sebagai authorized dealer mazda Kuta wilayah Bali, mulai memperkenalkan dua generasi teranyar Mazda, yakni New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8, pada Sabtu 6 Agustus 2022. Kedua generasi ini, diperkenalkan untuk masyarakat Bali, setelah sebelumnya PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi meluncurkan model terbaru ini dan siap ramaikan pasar otomotif Bali.

Operation Manager CSBC, Wahyudi menjelaskan, kedua mobil ini hadir untuk melanjutkan   superioritasnya di segmen premium SUV dan sedan di Indonesia  yang tidak hanya  menawarkan  kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis

New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System. Mobil  ini  menghadirkan suasana kabin yang luas, sehingga memastikan keleluasan gerak. Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

BACA JUGA:  Prof Dr Yusril Ihza Mahendra Berikan Orasi Ilmiah Pada Upacara Dies Natalis ke 17 Universitas Bangka Belitung

Kesan estetis New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan TAKUMI-NURI. Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna. Semakin menekankan keindahan dan kualitas bentuk bodi dari desain KODO yang dinamis.

“Di bagian pengemudi, hadir teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebihmengundang percaya diri dan kenyamanan,” katanya.

Fitur-fitur unggulan lain yang melekat pada SUV premium ini antara lain: Electric Sunroof, Hands-free power liftgate yang memungkinkan Anda membuka dan menutup pintu bagasi bahkan ketika tangan Anda penuh hanya dengan menempatkan kaki Anda di bawah sensor yang terletak di bawah bumper belakang.

BACA JUGA:  Mahasiswi Ubaya Dibunuh Guru Les Musik Jasadnya Dimasukkan Koper 

Untuk sistem keamanan yang maksimal, New Mazda CX-8 menghadirkan 360 View Monitor System yang akan membantu pengemudi dalam memarkirkan kendaraan atau sedang berkendara di jalanan yang sempit. Smart City Brake Support yang dapat mendeteksi kendaraan baik di depan maupun di belakang kendaraan, dan secara otomatis menggunakan rem untuk membantu mencegah kecelakaan. Lane Departure Warning System yang dapat mengenali tanda lajur pada permukaan jalan, Blind Spot

(LN/BP/IST)

.
Digiqole Ad
Spread the love