Bro Shalah Sampaikan Slogan “Gass Broo” sebagai Bentuk Atensi untuk Pelaku Pariwisata Bali

 Bro Shalah Sampaikan Slogan “Gass Broo” sebagai Bentuk Atensi untuk Pelaku Pariwisata Bali

Foto: M. Shalahudin Jamil Ketua DPW PBB Provinsi Bali

Letternews.net — PBB Bali memiliki slogan “GASSS BROO” , yang merupakan buah pemikiran yang cukup panjang dan mendalam tentang peliknya situasi ekonomi Bali selama Pandemi. Slogan itu terlahir pada saat pelaksanaan KOPDAR PBB Bali bersama Pelaku Usaha Pariwisata dan Sopir Travel di Bali, dengan mengundang Wakil Gubernur Bali Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati ,M.Si.

“Slogan tersebut merupakan bentuk support dan dukungan PBB Bali untuk mendukung bangkitnya Pemulihan Perekonomian Bali melalui sektor pariwisata yang paling mendominasi perolehan PAD Bali,” ungkap Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin Jamil, Rabu (3/8) di Denpasar lalu.

Dikatakan slogan “GASSS BROO” ini adalah dukungan semangat untuk Sopir Pariwisata Bali, yang selama ini perlu perhatian khusus. Pemerintah Daerah Bali harus memperhatikan Kesejahteraan Sopir Bali yang menjadi penggerak sektor utama pariwisata Bali. Karena hampir 8 jam lebih, peran pelayanan sopirlah yang menentukan turis yang datang ke Bali, ingin berkunjung lagi ke Bali.

BACA JUGA:  Pangdam as Dansatgas Pamwil Checks for VVIP Accommodation

“Tentunya didukung pelayanan hospitality yang ramah dan profesional. Insyaallah, slogan ini akan menjadi Tagline PBB Bali pada Pemilu Tahun 2024,” jelasnya. Melalui Konsolidasi dan Rakorwil Partai Bulan Bintang Provinsi Bali ini, ia mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti hingga kegiatan selesai.

Sehingga dapat menyatukan tekad serta langkah untuk mewujudkan adanya DPRD di Bali, dengan harapan kontribusi PBB Bali tidak hanya dilakukan diluar Pemerintahan Daerah, namun juga turut serta dalam prosesnya dengan duduk di lembaga legislatif di Provinsi Bali dan Kab/Kota se Bali.

“Insyaallah dengan tekad yang kuat, semangat dan loyalitas seluruh kader, kita akan mewujudkan mimpi itu bersama, dan menorehkan sejarah. Saat ini, saya tidak akan berdiri di depan, jika tanpa adanya sodara semua. Seluruh Pengurus DPW, DPC, PAC, dan Ranting yang ada di seluruh Bali. Tanpa kerja keras, kita tidak akan pernah meraih mimpi, untuk bisa berkontribusi secara nyata dalam pengabdian untuk masyarakat Bali,” ujarnya.

BACA JUGA:  Jokowi Harapkan Agar Pemilu 2024 Hasil dan Prosesnya Baik

“Saya ucapkan terima kasih, kepada sodara semua yang telah bekerja maksimal, berjibaku siang malam untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Kita pernah memiliki masa kejayaan. Partai Bulan Bintang pernah duduk di DPR RI, memiliki menteri dan duta besar, dengan 600-an Anggota DPRD Kab/Kota dan Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun sejak tahun 1999 hingga saat ini, hanya Provinsi Bali yang tidak pernah memiliki Anggota Dewan.

“Untuk itu saya mengajak sodara semua, seluruh pengurus, simpatisan, dan relawan, untuk bekerja keras. Kita harus mencetak sejarah,” ujarnya. Pada tahun 2024 PBB Bali siap mendudukkan kader-kader terbaiknya untuk dapat menempati kursi DPRD baik di Kabupaten/Kota maupun di Provinsi Bali.

(LN/IST/RL)

.

Bagikan: