Kodim 1611/Badung Adakan Vaksin Booster Sasar Tempat Wisata di Kawasan Kuta

 Kodim 1611/Badung Adakan Vaksin Booster Sasar Tempat Wisata di Kawasan Kuta

Foto: Mayor Arm I Putu Arimbawa Danramil 1611-03/Kuta saat tinjau Vaksinasi

Digiqole Ad

Letternews.id — Kodim 1611/Badung menggelar vaksinasi kepada tempat-tempat wisata sebagai upaya melindungi pelaku wisata terpapar COVID-19. Tak hanya mereka, wisatawanpun mendapatkan vaksinasi booster.

Vaksinasi digelar Karaoke Lunox . Jumat (15/4/2022). Para karyawan dan wisatawan satu per satu antre menunggu giliran divaksinasi.

BACA JUGA:  FKPJ Bali Adakan Vaksin Sasar Warga Yang Belum Dapat Vaksin Pertama Kedua dan Booster

Mayor Arm I Putu Arimbawa Danramil 1611-03/Kuta mengatakan tujuan vaksin ini guna meningkatkan antibodi masyarakat di tengah kemunculan varian Covid-19. ratusan dosis vaksin telah kami sediakan. masyarakat lansia dan dewasa, vaksinasi booster ini juga menyasar pekerja pariwisata. Adapun pekerja yang disasar yakni, karyawan hotel, restoran, bar hingga cafe yang ada di wilayah Kuta.

“Kami berharap vaksin booster ini utamanya dapat memberikan perlindungan yang lebih kepada wisatawan” Harap Putu Arimbawa.

BACA JUGA:  Mengenal Sosok Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar

Pihaknya mengaku saat ini destinasi wisata sudah buka. Oleh karena itu, pihaknya berharap kegiatan vaksinasi booster kepada pelaku wisata terus digenjot. Kegiatan vaksinasi mendukung percepatan di bulan puasa dan upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lokasi obyek wisata.

“Harapan kami seluruhnya bisa divaksinasi. Agar penularan COVID-19 bisa diminimalisir,” pungkasnya.

(LN/RD)

 

.
Digiqole Ad
Bagikan: