Kepala Kejari Badung Lantik Pejabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Baru

 Kepala Kejari Badung Lantik Pejabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Baru

Foto: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.

Letternews.net — Pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Badung, Bali.

Secara resmi telah melakukan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan. Kadek Ayu Dyah Utami Dewi, S.H., M.H yang merupakan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara terdahulu telah mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Buleleng dan digantikan oleh Cokorda Gede Agung Inrasunu, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Bangli.

BACA JUGA:  Tradisi Lepas Sambut Ksatria Praja Raksaka

Ada juga pelantikan Putu Delia Ayusyara Divayani, S.H. sebagai Kepala Subseksi Penyidikan Pada Seksi Pidana Khusus yang menggantikan Wazir Iman, S.H. Dan Anak Agung Mirah Endraswari, S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Seksi Pertimbangan Hukum Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang menggantikan Tamarizka Dian Ratna Ningtyas, S.H.

Setelah kegiatan penyumpahan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Badung.

Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan.

BACA JUGA:  Akhir Tahun 2022, Jaksa Agung ST Burhanuddin Sampaikan Evaluasi Kinerja Bidang-bidang

Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, Kepala Kejaksaan Negeri Badung berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia. (LN/HUM)

.

Bagikan: