Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis Cantik

 Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis Cantik

Foto: Ilustrasi Nikah

Digiqole Ad

Letternews.net — Pernikahan usia yang terpaut jauh belakangan ini sering terjadi. Salah satunya adalah kakek bernama H Romansyah yang berusia 71 tahun di Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang menikahi gadis bernama Dilah Maulani yang masih berusia 19 tahun.

H Romansyah yang merupakan seorang pengusaha beras memberikan mas kawin 15 gram emas, beserta seperangkat alat sholat dalam akad pernikahannya. Acara pernikahan keduanya digelar pada hari Senin, 23 Mei 2022. Keduanya kerap bertemu karena berada di lingkungan yang sama.

Gadis yang berusia 19 tahun merupakan anak dari pasangan Adung Sunandar dan Syarifah berdomisili tidak jauh dari pengantin pria.

BACA JUGA:  28 Eks Anggota DPRD Jambi Jadi Tersangka

Namun berkat perhatian dan kasih sayang, benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Dengan niat tulus dan keyakinan serta sosok Dilah yang sudah ia kenal, Romansyah bulat untuk melamar dan menikahi Dilah pada Senin ini. Pernikahan ini juga disaksikan keluarga dan ratusan undangan yang turut menghadiri pernikahan keduanya.

Adapun sang pengantin wanita, Dilah juga membenarkan bahwa sudah mengenal sosok H Romansyah sejak lama. Namun, kedekatan asmara mereka baru mulai beberapa waktu terakhir.  Kini keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri.

BACA JUGA:  Polda Bali Berduka Kombes Hendri Fiuser Lulusan Terbaik Akpol 1997 Meninggal Dunia

Bahkan, tidak sungkan usai prosesi pernikahan Romansyah mencium kening istrinya di depan para tamu undangan. Para keluarga, tamu, dan undangan pun menyambut hal tersebut dengan sorak bahagia.

(LN/STV/HNM)

.
Digiqole Ad
Spread the love