Jalin Sinergitas, Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Kinjungi BNNP Bali

 Jalin Sinergitas, Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Kinjungi BNNP Bali

Foto: Saat melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali

Digiqole Ad

Letternews.id — Dalam rangka menjalin Sinergitas dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran  Gelap Narkoba (P4GN), Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Ni Nyoman Budi Utami, bersama dengan jajarannya melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor  Wilayah  Kementerian  Hukum  dan  HAM  Bali. Gun Gun Gunawan. Kamis (24/3).

Ni Nyoman Budi Utami menyampaikan terkait terkait upaya pencegahan, pemberantasan,  penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Selain itu dikoordinasikan pula upaya edukasi dan program pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

BACA JUGA:  Atasi Putus Sekolah, Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan Dirikan Belajar Kejar Paket

“Kami ingin membangun sinergitas antara Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan dan BNNP Bali dalam rangka pembinaan Warga Binaan Pemasyarakat khususnya kasus narkoba.” Ucapnya.

Gun Gun Gunawan, menyarankan hal ini agar segera dituangkan ke dalam PKS dan berharap agar kerjasamanya dapat terlaksana secara berkesinambungan.

BACA JUGA:  Mengenal Sosok Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Denpasar

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala BNNP Bali Brijen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, dengan pejabat struktural beserta jajaran.

Saat kunjungan itu, Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Ni Nyoman Budi Utami dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor  Wilayah  Kementerian  Hukum  dan  HAM  Bali. Gun Gun Gunawan meninjau langsung situasi BNNP untuk melihat ruang tahanan, ruang konseling, ruang broadcast serta sarana dan prasarana lainnya yang tersedia di BNNP Bali.

(LN/RD)

.
Digiqole Ad
Bagikan: