IMO-Indonesia Kembali Dinahkodai Yakub F Ismail

 IMO-Indonesia Kembali Dinahkodai Yakub F Ismail

Foto: IMO-Indonesia Kembali Dinahkodai Yakub F Ismail

Letternews.net — Yakub F Ismail, SE, MM kembali terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Media Online Indonesia periode 2022-2027 di perhelatan Musyawarah Nasional Ikatan Media Online Indonesia ke-1 yang digelar di Tamarin Hotel Jakarta Pusat dihadiri oleh para ketua DPW dan perwakilan dari berbagai daerah berlangsung hikmah penuh suasana keakraban dan berjalan lancar, Kamis (27/10).

Penetapan Yakub F Ismail sebagai Ketua Umum IMO-Indonesia dibacakan Ketua Sidang Munas, Nasir Umar. Semua peserta Munas secara demokratis dan kompak satu suara menampuk kembali Yakub F Ismail duduk di kursi orang nomor 1 di DPP IMO-Indonesia, Sekretaris Jenderal Saudara Hondro dan Bendahara Umum Helix Wirawan untuk masa waktu 5 tahun ke depan. Peserta Munas dengan tegas meminta agar dalam kepemimpinan Yakub F Ismail kedepan dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat luas serta bersinergi baik dengan Dewan Pers maupun dengan organisasi lainnya.

Munas IMO-Indonesia dihadiri Ketua Dewan Penasehat Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto mantan Kabais TNI dan para Jajaran Dewan Pembina.

BACA JUGA:  Pria Asal Lombok Pukul Kepalanya Sendiri Pakai Batu Hingga Sekarat

Dalam kata sambutannya, Joni Supriyanto mengingatkan derasnya informasi di era digital 4.0 dari media cetak ke media online telah mengubah gaya hidup masyarakat dan kehadiran informasi dari media sosial dan media online harus mampu melakukan harmonisasi, sinkronisasi dan sinergi, media harus dapat beradaptasi dengan perubahan karena perubahan adalah kenyataan hidup dan siapa pun yang hanya melihat ke belakang akan kehilangan masa depan.

Dalam waktu hampir bersamaan diselah-selah break Munas berlangsung, dengan mimik serius namun santai Ketua DPW IMO Provinsi Jawa Barat Athur Marojahan Siregar yang dipercayakan duduk dalam jajaran kepengurusan baru sebagai Ketua DPP Pengembangan Usaha, bergumam ‘sangat optimis bahwa Organisasi IMO-Indonesia akan dapat bangkit berbenah diri lebih baik dan semakin solid dalam persaingan menyongsong Era Global” yang selaras dengan tema Munas “Tumbuh Lebih Cepat, Berkembang Lebih Pesat”, pungkasnya. (LN/MS)

.

Bagikan: