Dukung Pemerintah FKPJ Bali Akan Selenggarakan Vaksinasi Massal

 Dukung Pemerintah FKPJ Bali Akan Selenggarakan Vaksinasi Massal

Foto: Pengurus FKPJ Bali

Digiqole Ad

Letternews.id — Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) Bali bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Denpasar Timur – Polresta Denpasar akan menyelenggarakan vaksinasi massal pada tanggal 19 Maret 2022 mendatang bertempat di TVRI Bali.

Vaksinasi rencananya akan diberikan kepada 24 anggota Paguyuban yang tergabung di FKPJ Bali dan, masyarakat umum.

BACA JUGA:  Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan

“Untuk vaksinasi dijadwalkan pada tanggal 19 Maret. Terkait rencana ini kami melakukan komunikasi kepada Polsek Denpasar Timur” terang Anton Wahyudi Ketua Umum FKPJ Bali., Senin (7/3).

Rudianto Sekretaris Umum FKPJ Bali mengungkapkan bahwa FKPJ Bali bersama Polsek Denpasar Timur menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Indonesia, khususnya menjelang G20.

BACA JUGA:  Bandara Internasional Dibuka ASITA Siap Datangkan Wisatawan Ke Bali

“Pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi keluarga dan masyarakat sekitar dari COVID-19, tetapi juga untuk dapat segera memulihkan aktivitas sosial dan ekonomi warga Bali yang terkena dampak pandemi,” ungkapnya

Ia menambahkan, untuk memperlancar proses vaksinasi di FKPJ Bali agar tidak terjadi antrian yang terlalu panjang, para calon penerima vaksin disarankan untuk mengisi formulir screening awal secara daring.

Abdul Munir Ketua Panitia mengatakan kami telah berkoordinasi dengan Kapolsek Denasar Timur untuk menyiapkan tim vaksinasi. Secara keseluruhan, tim vaksinasi dan juga tim pendukung telah disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi. Tim pendukung yang juga terlibat antara lain 24 Paguyuban tingkat Kabupten Kota.

BACA JUGA:  Telan Anggaran APBN Rp90 Miliar, Gubernur Koster Kecewa dengan Pembangunan Pelabuhan Sampalan

Estimasi jumlah yang diajukan untuk rencana pemberian vaksinasi sebanyak 700 dosis dengan sasaran, anggota paguyuban atau masyarakat umum.

Ia meminta dukungan dari seluruh pihak agar proses vaksinasi FKPJ Bali berjalan dengan lancar tanpa kendala baik sebelum pelaksanaan, pada hari pelaksanaan, maupun pasca vaksinasi, sehingga anggota FKPJ Bali bisa ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi.

BACA JUGA:  Prof Dibia: Pemerintah Perluas Ruang Tampil Joged Bumbung Klasik

“FKPJ Bali akan berusaha untuk bisa memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi massal untuk seluruh anggota paguyuban di Bali,” ucapnya.

(LN/RD)

.
Digiqole Ad
Bagikan: