ICMI Orwil Bali Bantu Korban Kebakaran Masyarakat Wanasari

 ICMI Orwil Bali Bantu Korban Kebakaran Masyarakat Wanasari

Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis

Letternews.net — Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Organisasi Wilayah (Orwil) Bali, serahkan bantuan kepada masyarakat korban Kebakaran RT 05 Dusun Wanasari, Desa Dauh Puri Kaja pada Sabtu, (17/6/2023).

BACA JUGA:  Cabor Selam Dipertandingkan Pertama Kali Di Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2023

Ketua ICMI Bali Ir. Hj. Farida Hanum Ritonga, menerangkan rasa prihatin mendalam atas musibah kebakaran yang melanda RT 05 Dusun Wanasari. Di mana, saat ini diharapkan seluruh elemen baik masyarakat dan pemerintah bahu-membahu untuk menangani pemulihan pascakebakaran ini.

“Harapan kami semua elemen bergotong royong bersama saling bantu untuk pemulihan pasca musibah ini,” ujar Farida Hanum Ritonga. saat dihubungi wartawan Letternews.net Minggu, 18/6/2023

BACA JUGA:  Bawaslu Minta Warga Laporkan Bila Ada Temuan Kampanye di Rumah Ibadah

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para donatur dan semua pihak yg telah mbantu baik moril maupun materil Semoga semua kebaikan yang diberikan dibalas Allah SWT dengan yang lebih baik lagi
Aamiin” Doa Farida Hanum Ritonga.

Perlu diketahui donasi yang terkumpul secara bersama sama dari ICMI Bali, Pemuda ICMI Bali dan MTP-IPHI sebesar Rp. 10.050.000. (LN/RD)

 

.

Bagikan: