Gang Cempaka Heboh Penjual Bakso Keliling Ditemukan Membusuk Dikamar Kostnya

 Gang Cempaka Heboh Penjual Bakso Keliling Ditemukan Membusuk Dikamar Kostnya

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Penemuan mayat di Jl. Tukad buaji Gg Cempaka No.12, Denpasar Selatan menghebohkan warga sekitar lantaran di temukan sudah membusuk di kamar kostnya.

BACA JUGA:  Bejad! Seorang Pria Dihajar Massa Cabuli Anak di Bawah Umur

Diketahui mayat tersebut adalah Legiman (47) yang sehari-hari bekekerja sebagai penjual bakso keliling dan mendiami kost tersebut kurang lebih 4 tahun.

Menurut saksi, Taleb mengatakan bahwa sudah beberapa hari ini korban tidak terlihat keluar rumah, sampai tercium bau bangkai yang akhirnya di laporkan kepada pihak kepolisian.

“Pertama pulang kerja mencium bau busuk dari dalam kost, yang pertama saya kira adalah bangkai hewan, namun saat pemilik kost membuka jendela ternyata tercium bau dari dalam kost jadi kita laporkan ke pihak kepolisian,” ungkanya, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA:  Curi Besi Penutup Gorong-Gorong, Pasutri Diringkus Polsek Denpasar Selatan

Sementara itu petugas Polsek Denpasar Selatan yang namanya tak mau di sebut mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit dan meninggal didalam kost, karena posisi korban tinggal sendirian.

“Di perkirakan korban sudah meninggal 3 atau 4 hari yang lalu, karena kondisinya sudah membusuk. Untuk kondisi fisik tidak ditemuka luka yang diduga meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Sementara ini mayat di bawa ke ruang Jenazah RSUD Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah untuk mendapat penangan medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. menggunakan ambulance pantastis pos Juanda BPBD Kota Denpasar. (LN/RD)

.

Bagikan: