POSSI Denpasar Berikan Apresiasi kepada Atlet dan Pelatih

 POSSI Denpasar Berikan Apresiasi kepada Atlet dan Pelatih

Foto: Para pengurus, orang tua talet, pelatih dan atlet POSSI Kota Denpasar

Letternews.net — Pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Denpasar memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatiih pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV. Minggu, 8 Juanuari 2023.

BACA JUGA:  12 Atlet Selam POSSI Denpasar Siap Berlaga di Porprov Bali XV/2022

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Umum I Nyoman Dharma Setyawan Sebagai bentuk apresiasi, pengurus memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih. Apresiasi ini untuk pertama kali diberikan sebagai penghargaan kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil  mengharumkan nama POSSI Denpasar.

“Saya berkomitmen untuk mengembangkan dan memajukan POSSI Denpasar ini dengan segala daya dan kemampuan yang dimiliki.  Kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama POSSI Denpasar saya ucapkan selamat dan semoga prestasinya meningkat lagi,” ujar Dharma.

Acara yang dikemas silahturahmi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh atlet dan pelatih. Serta senantiasa tetap semangat dalam berlatih  dan pantang menyerah dalam bertanding untuk memperoleh medali.

BACA JUGA:  Atlet Kebanggan POSSI Bali Ikuti Seleknas Selam SEA Games

Perludiketahui diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV. Kontingen Selam Kota Denpasar mempersembahkan 19 mendali untuk pertamakalinya. (LN/RD)

.

Bagikan: