Kejaksaan Negeri Badung Terima Penghargaan dari PDAM Kabupaten Badung

 Kejaksaan Negeri Badung Terima Penghargaan dari PDAM Kabupaten Badung

Letternews.net — Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H.,M.H. Menerima Penghargaan dari Direktur PDAM Kabupaten Badung

BACA JUGA:  Sedang Main Catur Tersangka Dugaan Korupsi Perkerasan Beton Semen Ditangkap 

Kejaksaan Negeri Badung seolah tidak bosan untuk menunjukan performanya dalam memberikan pelayanan terbaik, kali ini Kejari Badung kembali mendapat apresiasi dari PERUMDA Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung atas peran aktifnya dalam memberikan Pendampingan Hukum dan Pendapat Hukum oleh Bidang Perdata dan TUN.

Hal itu ditandai dengan diterimanya Piagam Perhargaan Direktur PERUMDA Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung oleh Bapak Imran Yusuf, S.H., M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Badung pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022. Kajari Badung yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, SH., MH menegaskan bahwa penghargaan yang diraih saat ini merupakan bukti keseriusan Kejaksaan Negeri Badung dalam memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan memberikan pendampingan hukum dan pendapat hukum kepada instansi terkait.

“Penghargaan yang kami raih ini sebagai cerminan dari wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang telah berhasil diraih Kejari Badung pada tahun 2020, dan tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi instansi terkait dan masyarakat sekitar.” Ujar Kajari Badung.

BACA JUGA:  Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani Bernyayi Di Depan Presiden Jokowi 

Lebih lanjut Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan penghargaan tersebut menjadi pelecut untuk terus berkomitmen dalam mempertahankan serta meningkatkan capaian prestasi kinerja Kejaksaan Negeri Badung pada tahun 2023. (LN/PEN)

.

Bagikan: