160 Orang Penyandang Disabilitas dan Warga Tidak Mampu Kelurahan Sesetan Terima “Hadiah”

 160 Orang Penyandang Disabilitas dan Warga Tidak Mampu Kelurahan Sesetan Terima “Hadiah”

Foto: Tenerima bingkisan berupa bantuan paket beras 10 Kg

Letternews.id — Sebanyak 160 orang penyandang disabilitas dan warga tidak mampu di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan berbahagia. Para warga di bawah pimpinan Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana itu Rabu (20/4) menerima bingkisan berupa bantuan paket beras 10 Kg. “Mewakili warga Kelurahan Sesetan, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Bantuan ini sangat membantu warga, apalagi dalam masa pandemi ini,” kata Wisnu Wardana.

BACA JUGA:  Boreh Bangkitkan Ramuan Tradisional Bali

Penyerahan bingkisan berlangsung di Wantilan Pura Dalam Suwung Batan Kendal Kelurahan Sesetan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang kali ini menggandeng Kelurahan Sesetan untuk pelaksanaanya.

Lurah Sesetan, Wisnu Wardana lebih lanjut mengatakan dalam acara penyerahan tersebut mengungkapkan harapannya, Bantuan berupa beras 10 Kg ini dapat membantu warganya baik penyandang disabilitas dan warga tidak mampu di tengah kondisi pandemi seperti ini.

BACA JUGA:  Harga Beras Naik 11,34%

Penyerahan paket bantuan beras ini diserahkan langsung kepada warga penerima bantuan oleh tim Yayasan Tzu Chi Buddha Indonesia yang diwakili Khimberly Wen didampingi jajaran perangkat Kelurahan Sesetan.

(LN/HUM)

.

Bagikan: