Mahasiswa Fakultas Hukum UMM Selesaikan Magang di Jaguar Law Firm

 Mahasiswa Fakultas Hukum UMM Selesaikan Magang di Jaguar Law Firm

Foto: Eko Nur Djunaidi dan Jaguar Law Firm bersama Mahasiswa Magang

Letternews.net — Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang perkuat kompetensi dengan Program Magang. Magang ini dilakukan selama kurang lebih 6 bulan, dan hasilnya dikonversi dengan 20 SKS. Selama magang, dibimbing Eko Nur Djunaidi dan Jaguar Law Firm. Senin, 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Ibu Rumah Tangga Diborgol 

Magang merupakan salah satu bagian dari mata kuliah di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM). Mata Kuliah Magang adalah bekal bagi mahasiswa FH UMM agar bisa menjadi ahli hukum yang terampil dan kompeten.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan keramahan keluarga besar Jaguar Law Firm, Selain sangat bersahabat, admin dan pembimbing Bapak Eko Nur Djunaidi mau berbagi,  serta mengikut sertakan Kami dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan sehingga banyak menambah pengetahuan dan pengalaman dalam dunia kerja kantor hukum,.Kami juga memohon maaf apabila ada sikap dan prilaku kami yang tidak pada tempatnya selama belajar praktek ” tutur Irsa ketua kelompok magang.

Eko Nur Djunaidi, S.H. Selaku pembimbing yang akrab di sapa dengan Bang Djuna yang juga selaku penanggung jawab Jaguar Law Firm menuturkan bahwa kegiatan magang selama beberapa waktu kemarin bisa menjadi wadah bagi adik-adik Mahasiswa untuk merasakan langsung seperti apa kegiatan ril dunia kerja di kantor hukum dan sebagaimana melihat kegiatan profesi Advokat dalam mengemban dan menjalankan amanat profesinya secara Profesional.

BACA JUGA:  Pajak Bali Bersama Akademisi dan Maharani Kemala Bahas Optimisme Kebangkitan Ekonomi

“Kami mengharapkan adik-adik Mahasiswa nantinya dapat menambah pengetahuan dan pengalaman, keilmuan secara prakteknya serta bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja dibidang hukum setelah lulus kuliah nantinya.” Harap Djuna

Djuna juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh adik-adik Mahasiswa magang yang telah banyak membantu dan terlibat langsung dalam memberikan pelayanan kepada calon klien maupun klien Kami serta mengikuti kegiatan Mediasi, juga persidangan di PN Kpj. Kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah mau terlibat dalam berbagai kegiatan

(LN/HUM/RL)

.

Bagikan: