Hari Kartini, KPU Kota Denpasar Launching e-book

 Hari Kartini, KPU Kota Denpasar Launching e-book

Foto: KPU

Digiqole Ad

Letternews.id — Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, KPU Kota Denpasar me-launching e-book “Denpasar dalam Angka Tahun 2022” yang memuat informasi hasil Pemilu dan Pemilihan dari tahun 2010-2020. Kamis, (21/4).

BACA JUGA:  RS Di Bali Harus Sudah Terakreditasi Tahun 2022 - 2023

Data berupa rekap dan daftar nama disajikan dalam bentuk tabel dan infografis, baik data jumlah DPT, jumlah TPS, daftar calon/pasangan calon, pengguna hak pilih, suara sah dan tidak sah, perolehan suara calon/paslon, dan tingkat partisipasi masyarakat di tiap jenis pemilu/pemilihan.

Menurut Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, buku elektronik ini merupakan bentuk pertanggungjawaban publik dan transparansi informasi kepemiluan kepada masyarakat dan stakeholder terkait.

BACA JUGA:  Jaya Negara Hadiri Prosesi Munggel Pelawatan Ratu Ngurah Agung Desa Adat Tembawu

Diharapkan informasi hasil pemilu dan pemilihan yang disajikan dapat bermanfaat, baik untuk keperluan akademis/bahan penelitian, menambah wawasan, maupun bagi partai politik dalam melakukan pemetaan potensi masalah dan bahan untuk menyusun perencanaan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Saran dan masukan sangat diharapkan demi penyempurnaan buku ini serta dapat disampaikan melalui WA Layanan 0813 3939 5472. dan E-book dapat diakses melalui link berikut : https://bit.ly/3v0uF60 

(LN/HUM)

.
Digiqole Ad
Bagikan: