Cewek LGBT, Akui Enak Begituan dengan Pria

 Cewek LGBT, Akui Enak Begituan dengan Pria

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Video pengakuan cewek LGBT yakni cewek lesbian mengungkap bahwa ia mengakui enak berhubungan badan dengan pria, tapi!

Berikut ini video pengakuan cewek lesbian di Indonesia, mulai dari alasan jadi lesby hingga mengungkap cara berhubungan badan sesama wanita.

Dalam video pengakuan itu, cewek lesbian dengan nama samaran Nirmala juga menceritakan ia pernah berhubungan badan dengan pria.

BACA JUGA:  Bali Heboh Warga Negara Suriah dan Ukraina Punya KTP Denpasar

Bahkan, dalam pengakuan nya itu, Nirmala mengaku lebih enak berhubungan badan dengan pria daripada dengan sesama wanita.

Nirmala mengaku jatuh ke lembah dosa itu berawal dari trauma pacaran dengan laki-laki. Tiga kali pacaran dengan pria, Nirmala mengaku selalu disakiti oleh pria, ada yang selingkuh dan ada yang toxic.

Setelah trauma menjalin hubungan dengan pria itu, Nirmala bertemu dengan wanita yang penyuka wanita atau lesby .

BACA JUGA:  Masyarakat Yogyakarta Antusias Sambut Prabowo-Gibran

Awalnya, Nirmala berteman dengan wanita lesby itu, kemudian mereka pacaran . Namun, Nirmala dikecewakan karena pacarnya selingkuh dengan wanita lain. Ia juga menceritakan perbedaan dikecewakan oleh wanita dengan dikecewakan oleh pria.

Saat ini, Nirmala pacaran dengan wanita tomboy dan sudah sering berhubungan badan . Saat pertama kali menjalin hubungan dengan sesama wanita, awalnya senang. Bahkan, Nirmala menceritakan pertama kali ia berhubungan badan dengan sesama wanita.

BACA JUGA:  Demokrat Masuk Koalisi Indonesia Maju, Yusril Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Nirmala memberikan pengakuan kepada Anisa Alatas di kanal Youtube Bincang Ranjang .

(LN/NP/TB)

.

Bagikan: