Ditemukan Jenasah di Jalan Gunung Soputan Diketahaui Pria Asal Bandung 

 Ditemukan Jenasah di Jalan Gunung Soputan Diketahaui Pria Asal Bandung 

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Tim SAR evaluasi jenasah di Jalan Gunung Soputan, Gang Ulun Suwi 1, Kodya Denpasar, Jumat (3/3/2023). Diketahui identitas korban atas nama Yanyan Agus Setiawan (30) asal Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Pemerintah Bakal Subsidi Telur Jadi Rp 10.000 per Kg

Informasi permintaan evakuasi diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada pukul 02.30 Wita dari PMI Denpasar. Menindaklanjuti laporan tersebut, dikerahkan 7 orang personil dengan membawa peralatan mountaineering. Setibanya di lokasi, tim berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan evakuasi.

Jenasahnya tergeletak di atas kasur dan diperkirakan sudah sekitar 1 minggu meninggal dunia. Kondisinya sudah sangat tidak baik dan ukuran tubuhnya besar. “Kamar tersebut berada di lantai 2 dan akses tangga turun kebawah sempit, jadi jenasah diturunkan melalui teras depan dengan bantuan mobil milik Dit Samapta Polda Bali,” terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali. Pukul 03.35 wita tim SAR gabungan mengevakuasi jenasah dan selanjutnya dibawa ke RSUP Prof.dr.I.G.N.G Ngoerah dengan menggunakan Ambulance PMI Kota Denpasar.

BACA JUGA:  Wapres Ma'ruf Amin Soroti Kecelakaan Kereta Api di Bandung

Unsur SAR yang terlibat selama proses evakuasi berlangsung diantaranya Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, BPBD Kodya Denpasar dan PMI Denpasar. (LN/AY)

.

Bagikan: