Koster dan De Gadjah Bertemu 

 Koster dan De Gadjah Bertemu 

Foto: Wayan Koster dan Made Muliawan Arya

Letternews.net — Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster bertemu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya atau kerap disapa De Gadjah, pertemuan itu berlangsung di Rumah Makan Kawasan Renon Denpasar, Kamis (4/7/2024).

BACA JUGA:  Wayan Koster Ketua PDI Perjuangan Bali Gaungkan Arak Bali di Lomba Mixology

“Pertemuan tadi untuk menjaga momentum pemulihan dan bangkitnya pariwisata pascapandemi Covid-19 serta perekonomian Bali,” ungkap Wayan Koster dikonfirmasi media ini terkait pertemuan tersebut.

Selain untuk menyamakan persepsi, Koster menyebut pertemuannya dengan De Gadjah bertujuan untuk membahas Pilkada serentak yang baru pertama kali digelar.

BACA JUGA:  Kalkulasi Matang Wayan Koster Tentang Bandara Bali Utara: Bangun Infrastruktur Penghubung Lebih Dulu

“Pilkada serentak 2024 yang baru pertama kali dilaksanakan harapnya agar berjalan dengan lancar, nyaman, aman, damai dan sukses itu harapan kami,” sambungnya.

Saat disinggung mengenai peluang kerjasama politik dalam Pilkada serentak mendatang, Koster menyebut mereka telah sepakat untuk menyearahkan itu kepada proses dan mekanisme di internal masing-masing.

“Prinsipnya saling menghormati, sampai saat ini masih menunggu kebijakan dan keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai. Semoga yang memperoleh rekomendasi adalah yang terbaik untuk Bali,” tegas Koster.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Gobleg Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wayan Koster

Terakhir ia menyebut baik dirinya dan De Gadjah sepakat agar jajaran partai di semua tingkatan bersabar menunggu keputusan dari induk partai.

“Sambil terus melakukan komunikasi politik, menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan agar Bali tetap harmonis dan indah,” pungkasnya.

Reporter: Dewa Fathur

.

Bagikan: