Media Letternews Resmi Luncurkan Logo Hari Ulang Tahun Ke-5

 Media Letternews Resmi Luncurkan Logo Hari Ulang Tahun Ke-5

Foto: CEO PT Media Kabar Surat Udayana. Rudianto

Letternews.net — Media Letternews resmi meluncurkan logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Media Letternews. Logo ini secara resmi diluncurkan oleh CEO PT Media Kabar Surat Udayana. Rudianto yang bertajuk Merangkul Budaya Merangkai Kebersamaan. Sabtu (30/9/2023).

BACA JUGA:  Jasa Keuangan Kokoh Hadapi Potensi Perlambatan

Penghargaan kepada pemenang lomba logo juga secara langsung diserahkan oleh CEO Rudianto. Disampaikannya bahwa logo terpilih telah memiliki makna Mandiri, Tangguh, Berkelanjutan yang dituangkan dalam desain.

“Logo (HUT) perlu kita sayembarakan. Ini adalah jerih payah 50 desainer Bali. Bagaimana mandiri, tangguh, berkelanjutan dipotret menjadi sebuah simbol,” jelas Rudianto.

Lebih lanjut pria muda itu menjelaskan tentang bagaimana tema dan komitmen dibangun dalam tagline “Merangkul Budaya Merangkai Kebersamaan”. Tiga komitmen tersebut menurutnya adalah energi positif yang akan terus dikuatkan.

Logo HUT Media Letternews Ke-5 tahun

Logo HUT ke-5 Letternews yang diluncurkan sebelumnya telah melalui proses penilaian yang dilaksanakan secara kolaboratif dengan melibatkan peran serta komunitas, insan kreatif desain dan akademisi.

Sementara itu Koordinator Tim Juri, Angger Anggoro seorang seniman Tatto mengungkapkan bahwa antusias warga dan mahasiswa di Bali dengan terhadap lomba logo HUT ke-5 Media Letternews sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya portofolio yang masuk hingga tersaring 50 desainer yang berpartisipasi dalam lomba logo HUT Media Letternews.

BACA JUGA:  Prabowo-Gibran Menang Proyek Bandara Bali Utara Jadi Dibangun

“Kami senang dan bangga terhadap insan-insan kreatif Bali karena partisipasinya dan semangat yang luar biasa. Terbukti kemarin ada 50 desainer yang secara portofolio sangat luar biasa. Pertama yang dicari adalah bagaimana logo ini dapat merepresentasikan tema HUT ke-5 Media Letternews tahun ini.,” pungkas Anggoro. (LN/RLS)

.

Bagikan: