Lulusan Tak Perlu Diragukan, SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar Buka PPDB

 Lulusan Tak Perlu Diragukan, SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar Buka PPDB

Foto: Dewa Gede Sukmantara, SE, M.M, kepala sekolah SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar

Letternews.net — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Farmasi Saraswati 3 Denpasar, kembali membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025.

SMK yang berada di Jl. Kamboja No.11 A, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar ini merupakan SMK yang memiliki kompetensi keahlian Kefarmasian.

BACA JUGA:  Berdiri Sejak Tahun 1969 SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar Buka Pendaftaran Siswa Baru

Selain itu, SMK milik Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati ini menyediakan fasilitas lengkap berupa Laboratorium Farmasetika, Kimia Analis, Farmakognosi, Apotek Simulasi, Teknologi Farmasi dan Teknologi Informasi

Tidak hanya itu, sekolah yang mendidik siswa siap kerja ini memiliki Klinik Kesehatan, lapangan luas serta ruang belajar yang nyaman yang dilengkapi LCD proyektor.

BACA JUGA:  SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar, Terus Cetak Lulusan Berkualitas

Kepala SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar, Dewa Gede Sukmantara, S.E., M.M. kepada Letternews, Sabtu, 9 Maret 2024 mengatakan penyelenggaraan pendaftaran PPDB SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar telah dibuka sejak 8 Januari sampai pada 14 Juli 2024.

“Pendaftaran telah dibuka mulai 8 Januari 2024 dan akan ditutup pada tanggal 14 Juli 2024 mendatang, dengan syarat pendaftarannya terdiri dari surat keterangan lulus, foto copy akta kelahiran, surat keterangan tidak buta warna dan kartu keluarga, dan map berkas warna merah,” jelas Dewa Gede Sukmantara

Lebih lanjut Dewa Gede Sukmantara menyampaikan untuk biaya pendaftaran peserta didik baru digratiskan.

BACA JUGA:  Kamabigus SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar Lepas Dua Pramuka Terbaiknya Ikuti Rainas XII Tahun 2023  di Cibubur

“Untuk biaya pendaftaran gratis, peserta didik hanya perlu menyiapkan biaya SPP dan uang seragam saja,” katanya.

Dijelaskannya, untuk menunjang kualitas peserta didik yang akan menuntun ilmu pengetahuan di SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar telah menjalin kerja sama dengan dunia usaha dan dunia industri yaitu Kimia Farma Apotek, Mangsi Farma Apotek, Apotekku, Apotek Sedana, Sekar jagat dan apotek-apotek ternama lainnya. .

BACA JUGA:  Semangat Tri Satya SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar Lantik Dewan Ambalan

“Dengan adanya kerjasama antar dunia usaha maupun dunia industri tentunya sebagai salah satu bukti bahwa sekolah kami memiliki mutu yang bagus, sehingga siswa lulusan dari SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar dijamin langsung siap bekerja,” pungkasnya.

Janganlah ragu untuk segera bergabung dan mendaftar kami hanya mencari 108 siswa saja, tepatnya di SMK Farmasi Saraswati 3 Denpasar, sekolah gudangnya ilmu kefarmasian yang sudah lebih dari 50 Tahun berkecimpung di bidang pendidikan kefarmasian. Pendaftaran bisa dilakukan secara Online silakan membuka link berikut 👇

Dan juga Informasi  lengkap bisa dilihat di https://sites.google.com/view/smkfarmasisaraswati3dps
C/P : 085100426379 WA : 0818508782 (yuni)  (LN/ADV)

 

.

Bagikan: