KSP Moeldoko Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Rizal Ramli

 KSP Moeldoko Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Rizal Ramli

Foto: Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko menyampaikan arahan di Media Centre G20, Nusa Dua Bali.

Letternews.net — Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jendral (Purn) Moeldoko menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli.

BACA JUGA:  Aset Terduga Tersangka LPD Sangeh I Nyoman Agus Ariadi Disita Penyidik

Moeldoko secara pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat saya Bapak Rizal Ramli, semoga almarhum masuk surga,

“Mengenang sosok Rizal Ramli sebagai seorang teman dekat yang menyenangkan dalam berdiskusi dan bertukar pandangan,” ujar Moeldoko saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (3/1/2024).

BACA JUGA:  Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta Tampil di World Expo Dubai

“Beliau adalah teman dekat saya yang menyenangkan dalam diskusi dan tukar pandangan. Beliau selalu kritis, tetapi bagi saya itu adalah obat yang menyehatkan,” kata Moeldoko.

Ekonom Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa malam di Jakarta. Rizal Ramli berpulang pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

BACA JUGA:  KPK Ungkap Hakim Agung Nonaktif Gazalba Diduga Terima Gratifikasi Puluhan Miliar

Informasi tersebut terkonfirmasi dari Juru Bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya. Dia menyebut tidak ada penyakit serius yang dialami oleh Rizal Ramli dan hanya berselang dua jam setelah dibawa ke rumah sakit kemudian dinyatakan wafat. Jasad Rizal Ramli rencananya akan disemayamkan di rumah duka di kediaman pribadinya di kawasan Kemang, di Jalan Bangka IX nomor 49R, Jakarta Selatan. “Dua jam ke depan baru dibawa ke rumah duka di Kemang,” kata Mustofa. (LN/MC)

.

Bagikan: