Didukung Penuh Ida Bagus Santosa dan Masyarakat Susut, Raden Cahyo Optimis Menangkan Pilkada Bangli

 Didukung Penuh Ida Bagus Santosa dan Masyarakat Susut, Raden Cahyo Optimis Menangkan Pilkada Bangli

Foto: Masyarakat Susut menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Raden Cahyo dan I Gusti Made Winuntara

Letternews.net — Anggota DPRD Bangli Fraksi Partai Golkar, Ida Bagus Santosa beserta tim relawan dan masyarakat Susut menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Raden Cahyo dan I Gusti Made Winuntara.

BACA JUGA:  Gannas Bali Perangi Narkoba Dikalangan Generasi Milenial

Hal ini disampaikan saat kunjungan silaturahmi paslon cabup dan cawabup Bangli nomor urut 1 ke kediaman Ida Bagus Santosa, beberapa minggu lalu.

Adapun kehadiran Raden Cahyo bersama tim relawannya dengan tujuan memperkuat dukungan dan meminta restu untuk melanjutkan perjuangan dalam kontestasi Pilkada.

BACA JUGA:  Golkar Solid Menangkan Raden Cahyo-Winuntara, Santuy Punya Modal 40 Ribu Suara

Dalam pertemuan tersebut, Raden Cahyo mengungkapkan terima kasihnya kepada Ida Bagus Santosa atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan oleh legislator tersebut.

“Kami permisi dalam arti pasangan kami tiang Raden dengan Pak Winuntara maju pilkada di Bangli diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat,” ujar Raden Cahyo.

Raden Cahyo juga menyoroti pentingnya suara yang berhasil diraih oleh Partai Golkar di Kabupaten Bangli pada Pemilihan Legislatif sebelumnya. Dengan capaian 32 ribu suara, Golkar menjadi salah satu kekuatan utama yang mendukung pencalonan pasangan “Santuy” dalam Pilkada Bangli.

BACA JUGA:  BPKP Terbitkan Pedoman Asesmen ESG Bagi BUMN

“Salah satu kekuatan kami untuk maju adalah dukungan dari Partai Golkar, yang berhasil meraih 32 ribu suara di Bangli. Atas usaha bapak-bapak sekalian, kami sangat berterima kasih. Tanpa dukungan dan suara tersebut, belum tentu kami bisa melangkah sejauh ini,” jelas Raden Cahyo dengan penuh keyakinan.

Selain Golkar, Partai Demokrat juga turut berperan dengan menyumbangkan 8 ribu suara dalam Pemilihan Legislatif 2024. Dengan total kekuatan 40 ribu suara, pasangan “Santuy” optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Bangli.

Reporter: Tim

.