Belum Terbiasa, Jokowi Tidur Tidak Nyanyak di IKN

 Belum Terbiasa, Jokowi Tidur Tidak Nyanyak di IKN

Foto: Presiden Tinjau Pembangunan Infrastruktur IKN

Letternews.net — Presiden Joko Widodo mengakui tidak nyanyak tidur pertama kali di Kantor Presiden Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara semalam. Hal itu karena pengalaman pertama menginap di IKN, dan belum terbiasa.

BACA JUGA:  DJP Bali Optimalkan Program Pengungkapan Sukarela Dengan Buka Pojok Pajak 

“Nggak nyenyak. Saya ngomong apa adanya. Ya mungkin pertama kali aja, masih belum apa ya, masih belum nyenyak,” kata Jokowi di Istana Presiden IKN, Kalimantan Timur, Senin, 29 Juli 2024.

Jokowi mengatakan, alasannya datang dan menginap di IKN, untuk memeriksa progres pembangunan Istana Negara. Dimana, pengerjaan IKN masih berlangsung oleh ribuan pekerja.

Diketahui, Istana Negara di IKN hampir rampung. Halamannya akan digunakan untuk upacara Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Terima Kunjungan PP Pemuda Muhammadiyah

“Saya melihat semuanya masih dalam proses, karena di sini ada ribuan yang bekerja, saya nggak mau mengganggu mereka. Biar progresnya nggak terhambat karena kedatangan saya,” ujarnya.

Jokowi menyampaikan, kegiatan hari ini juga akan menggelar rapat, sekaligus mencoba memakai ruang kerjanya di Kantor Presiden.

BACA JUGA:  Conference of Parties Minamata Convention on Mercury Akan Diadakan di Bali

“Hari ini saya juga akan menerima untuk rapat-rapat di sini, di ruang kerja presiden. Tapi saya nggak bisa mengajak karena masih banyak yang bekerja. Supaya semua yang bekerja nggak terganggu. Masih ada pembersihan, masih ada furnishing. Semuanya masih dalam progres yang baik,” tukasnya

Reporter: Istana

.

Bagikan: