APBN 2025 Miliki Semangat Keberlanjutan

 APBN 2025 Miliki Semangat Keberlanjutan

Foto: Gedung DPR RI

Letternews.net — Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad meyakini APBN 2025 memiliki semangat keberlanjutan. Hal itu tercermin dalam program-program prioritas yang dirancang oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

BACA JUGA:  Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Diresmikan

Bahkan program makan bergizi gratis yang menjadi program pemerintahan Prabowo, yang sudah tertuang dalam Undang-Undang Kesehatan. Di mana dalam UU tersebut tertuang perlunya pemerintah membentuk Badan Gizi Nasional.

“Di dalam Undang-Undang Kesehatan memang sudah ada satu pasal yang mengatur tentang perlunya pemerintah segera membentuk Badan Gizi Nasional,” kata Kamrussamad, dalam agenda Forum Legislasi dengan tema ‘Mengupas RAPBN Tahun 2025’, Selasa 27 Agustus 2024.

“Dan presiden telah mengeluarkan PP-nya pada tanggal 15 Agustus, kemudian tanggal 19 Agustus kemarin Kepala Badan Gizi Nasional telah dilantik,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Penyanyi Terkenal Indonesia Ditangkap

Oleh karena itu, terhadap APBN 2025, ia memberi tagline ‘Optimis tapi Waspada’. Mengingat beberapa tahun terakhir banyak kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di luar prediksi.

“Optimis karena kita sudah berada di jalur yang benar on the right track, waspada karena ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di luar prediksi dan proyeksi sebelumnya,” katanya menambahkan.

Reporter: Pol

.

Bagikan: