Polisi Terima Delapan Laporan Penemuan Mayat Kurun Waktu 24 Jam

 Polisi Terima Delapan Laporan Penemuan Mayat Kurun Waktu 24 Jam

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Polda Metro Jaya telah menerima delapan laporan penemuan mayat dalam kurun waktu 24 jam. Laporan tersebut dilayangkan dari tanggal 11-12 September 2024.

Diduga penyebab kematian mayat-mayat tersebut bermacam-macam, mulai dari bunuh diri, sakit, hingga tertabrak kereta api karena fokus main hanphone.

BACA JUGA:  Polisi Buru Perampok Restoran

“Ada laporan penemuan mayat dalam kurun waktu 24 jam. Meninggalnya bermacam-macam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Kamis, 12 September 2024.

Ade merinci delapan laporan tersebut, pertama laporan penemuan mayat berinisial MKA (15), korban tertabrak kereta api di perlintasan KA, Kalideres, Jakarta Barat. Laporan kedua, yaitu pemenuan seorang pria berusia 62 tahun yang ditemukan meninggal dunia di Taman Jajan Papirus, Jakarta Selatan.

“Penemuan mayat ketiga seorang pria berusia 22 tahun berinisial FRJ ditemukan tergantung di tiang rumah di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemerintah Kembali Atur Implementasi NIK Sebagai NPWP

Kemudian laporan penemuan mayat keempat, yaitu berinisial FK (37), yang ditemukan meninggal dunia di SPBU Shell, Depok.

Sedangkan penemuan mayat kelima, adalah warga di Pinang Ranti, Jakarta Timur, yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya

“Keenam, ditemukan seorang tanpa identitas di depan WC umum di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, diduga sakit,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tangan Kanan Mantan Gubernur Aceh Ditahan KPK

Selanjutnya, penemuan mayat ke tujuh berinisial ND (23), yang ditemukan meninggal dunia di atas kapal yang bersandar di Dermaga Muara Pluit.

Terakhir pria berusia 61 tahun bernama H ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di rumah kontrakan di wilayah Tangerang.

“Ini terus kita lakukan penyelidikan dan mengembangkan untuk memastikan penyebab kematian para korban,” ungkapnya.

Reporter: Pol

.

Bagikan: