Hadirkan Kenyamanan di Adhyaksa International Run 2024 Nusa Dua, PLN Terbukti Andal Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

 Hadirkan Kenyamanan di Adhyaksa International Run 2024 Nusa Dua, PLN Terbukti Andal Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

Foto: Promo Nyalakan Kemerdekaan Disambut Antusias, Lebih Dari 100 Ribu Pelanggan PLN Nikmati Diskon Tambah Daya Rp 170.845

Letternews.net —  PT PLN (Persero) berhasil menghadirkan kenyamanan dengan pasokan listrik andal tanpa kedip selama penyelenggaraan kegiatan Adhyaksa International Run (AIR) 2024, Sabtu (27/04) lalu. Sejumlah personel dan peralatan dikerahkan demi kesuksesan kegiatan yang diikuti lebih dari 2.000 pelari tersebut.

BACA JUGA:  Kejagung Kembali Tetapkan Satu Tersangka Lagi Kasus Korupsi Proyek BTS

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Wayan Udayana menyampaikan bahwa kegiatan berskala internasional telah menjadi rutinitas penting yang harus dikawal pelaksanaannya.

“PLN mengerahkan sejumlah personel serta peralatan seperti UPS (uninterruptible power supply) sebanyak 2 unit di venue tempat terselenggaranya acara yakni di Peninsula, Nusa Dua. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PLN dalam mengawal kegiatan berskala internasional ini,” jelasnya.

Udayana menambahkan adanya 2 unit UPS berkapasitas 100 kVA diperuntukkan sebagai pasokan cadangan untuk memastikan listrik untuk kebutuhan videotron dan sound system terpenuhi tanpa risiko kedip apabila sumber listrik dari jaringan utama mengalami gangguan.

BACA JUGA:  Mahasiswa Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Denpasar Gelar Pameran Gizi

Selain dukungan pasokan listrik, dalam kegiatan ini, PLN turut menghadirkan gerai layanan kelistrikan yang dapat diakses oleh para peserta selama kegiatan berlangsung.

Gerai ini tak hanya berfungsi sebagai sebagai media komunikasi PLN kepada pelanggan, namun juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti pengisian ulang daya listrik bagi para peserta yang membutuhkan serta dilengkapi berbagai produk – produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan PLN.

Salah satu pengunjung gerai, Tri mengungkapkan apresiasi terhadap layanan PLN yang kini semakin baik. Ia menyampaikan kemudahan layanan listrik yang telah dirinya peroleh melalui PLN Mobile selama 5 bulan terakhir.

BACA JUGA:  PLN Gandeng Grab Untuk Efisiensi dan Produktivitas Operasional

“Untuk pembelian pulsa (listrik), naik daya serta pasang (internet) dari iconnet juga lebih mudah, dan setiap pembelian token listrik di tanggal 1 – 10 tiap bulannya, PLN memberikan kupon yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Terima kasih PLN,” pungkasnya. (LN/HUM)

.

Bagikan: