Personel Satgas Ops Zebra Tindak Tegas Pelanggaran Berat

 Personel Satgas Ops Zebra Tindak Tegas Pelanggaran Berat

Foto: Satgas Gakkum saat tindak pengendara

Letternews.net — Satgas Ops Zebra Agung 2023, yang tergabung dalam Satgas Gakkum, kembali laksanakan giat Patroli dan Gatur Lantas di sumpang tohoati Denpasar, kamis (14/9/2023).

BACA JUGA:  Tiga Warga Desa Wonorejo Trisulo Mencuri Nanas Satu Buron

Kasatgas Gakkum Kompol Rahmawati, selesai pelaksanaan apel dan arahan, langsung menunjuk Iptu Adi Sutapa untuk meminpin personel mengarah Sp. tohpati.

Dilokasi personel melaksanakan pengaturan Lalulintas, sambil memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada para pengendara yang melintas.

Personel juga memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar lalulintas ringan, seperti lupa mengklik tali helm dan lainnya

BACA JUGA:  Oknum Anggota BPK  Ditetapkan Tersangka Oleh Jaksa Agung 

Ditemukan beberapa pengendara yang melanggar lalulintas berat dan berakibat fatalitas, seperti tidak menggunakan helm dan berkendara dibawah umur, serta kendaraan tidak mengenakan kaca sepion dan Nopol.

Personel langsung menindak tegas dengan menggunakan tilang dan diharapkan ini bisa memberikan efek jera, kedepan yang bersangkutan agar tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas yang berlaku. (LN/POL)

.

Bagikan: