Suhendra Pimpin Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Mohon Bimbingan dan Dukungan Seluruh Jajaran  

 Suhendra Pimpin Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Mohon Bimbingan dan Dukungan Seluruh Jajaran  

Foto: Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Letternews.net — Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai resmi berganti. Suhendra yang sebelumnya merupakan Atase Imigrasi pada KBRI Singapura, kini sebagai Kepala Kantor Imigrasi menggantikan Sugito yang kini berpindah tugas sebagai Kepala Divisi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau. Kegiatan serah terima jabatan berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Ngurah Rai yang dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Bali Anggiat Napitupulu, serta dihadiri oleh Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bali Barron Ichsan, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung Doni Alfisyahrin, dan perwakilan kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Pada kesempatan tersebut dilakukan juga serah terima jabatan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Ketua DWP lama Anty Dinata Sugito kepada Ketua DWP Imigrasi Ngurah Rai yang baru Ranjita Saraswati Suhendra.

BACA JUGA:  Pemerintah Bali Apresiasi Kehadiran Relawan Kemanusiaan Dalam Penanganan Bencana

Anggiat Napitupulu berharap agar Suhendra dapat melanjutkan dengan baik tugas-tugas yang sebelumnya diemban oleh Sugito, yang telah berhasil mengelola berbagai acara internasional di Bali yang melibatkan Kemenkumham. “Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada Sugito atas kontribusinya selama bertugas,” ujar Anggiat.

Anggiat Napitupulu juga mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan komunikasi dan memberikan dukungan penuh kepada Suhendra sehingga tugasnya dapat berjalan lancer dan baik. Ia mendorong semua pihak termasuk jajaran Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian untuk membangun kerja sama yang lebih erat dengan Suhendra sebagai bagian dari Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Bali.

BACA JUGA:  Tak Mampu Bayar Denda Rp15 juta WNA Asal Amerika di Deportasi 

Sugito menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai mengingat banyak kegiatan internasional yang berlangsung di Bali dan Imigrasi turut berkontribusi dalam menyukseskan gelaran acara tersebut.

Sementara itu, Suhendra sebagai Kepala Kantor Imigrasi yang baru, dalam sambutannya memohon bimbingan dan dukungan dari seluruh jajaran agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. (LN/RLS)

.

Bagikan: