Sky Garden Bali Menyajikan Atmosfer Wisata Malam yang Berbeda

 Sky Garden Bali Menyajikan Atmosfer Wisata Malam yang Berbeda

Foto: DJ Sky Garden

Letternews.net — Tempat hiburan malam Sky Garden Bali berlokasi di kawasan Jalan Legian, Kuta, Badung buka kembali. Club malam tersebut buka kembali. Mereka telah melakukan Re Opening

Sky Garden Bali buka dari pukul 21.00-04.00. pengunjung cukup bayar tiket masuk Late Sunday to Thursday (21:00) – IDR 100.000 Nett, Late Friday to Saturday (21:00) – IDR 150.000, dan sementara bukanya di lantai 3 dan 4, sedangkan untuk para wanita free.  jelas Danny Management Sky Garden Bali. Selasa, 14 Mei 2024 kepada media Letternews.net

BACA JUGA:  Dispar Bali Percepat Kontribusi Wisatawan

Sky Garden Bali menjadi favorit wisatawan itu, sudah buka dari beberapa hari terakhir. Sky Garden Bali adalah perusahaan revolusioner yang mengajakmu ke dalam gemerlap dan hebatnya malam di atas gedung tinggi. Disini kamu bisa hangout, makan serta minum dalam satu atap dengan suasana yang mengagumkan.

Foto: Sehabis Persconference Bartender Speed and Accuracy Challenge

Berdasarkan DJMag.com, Sky Garden menduduki peringkat #70 dari 100 daftar klub terbaik dunia tahun 2018. Peringkat ini naik dari tahun sebelumnya, di mana Sky Garden menduduki peringkat #88. Tidak heran jika Sky Garden menjadi destinasi favorit para turis asing maupun lokal.

Venue Sky Garden terdiri dari beberapa kompleks hiburan yang menarik dan berbeda dari yang lain

Sky Garden juga punya menu Sky Shisha yang menawarkan berbagai rasa buah, dapat kamu gabungkan bersama untuk menciptakan rasa minuman sensasional tersendiri. Sky Garden memuaskan selera Anda dengan pengalaman santap malam dari makanan dan minuman sambil melihat pesona Legian dari pemandangan 180 derajat di atas ketinggian.

BACA JUGA:  Pj. Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Forum Humas Dunia 2024 di Bali

Setelah puas mengisi amunisi, Anda bisa tetap berada atau turun ke lantai 3 untuk mendapatkan waktu clubbing dengan suasana istimewa dari ketukan DJ internasional yang hebat.

Seperti yang diketahui  Sky Garden terkenal sebagai tempat singgah DJ papan atas, seperti  Steve Aoki, Afrojack, Mike Williams, Yellow Cla, Bassjackers, Lucas & Steve, R3hab, Dash Berlin dan masih banyak lagi.

Klub Sky Garden memang telah menjadi magnet di tengah hingar bingar kehidupan malam Pulau Dewata. Tidak ada salahnya wisatawan mampir ke Sky Garden untuk sekedar menikmati makan dan hiburan malam.

Lokasi Sky Garden Bali. Sky Garden berlokasi cukup dekat  dari Monumen Ground Zero di Jalan Legian, Kuta.

Rute Menuju Sky Garden Bali. Rute yang dibutuhkan untuk menuju Sky Garden jika kamu dari Kuta sangat dekat dan mudah, mengingat lokasi dari Sky Garden sendiri juga hanya berada di Legian. Berikut ini adalah rute menuju Sky Garden Bali.

BACA JUGA:  Orangtua Kaget, Oknum Kades Setubuhi Gadis 15 Tahun

Fasilitas kami. Lounge terbaru kami untuk mereka yang mencari pengalaman yang lebih canggih & kelas atas. Band Live International & Top RnB DJ tampil sepanjang malam sementara penari seksi kami membuat Anda terhibur, saat Anda duduk, bersantai dengan minuman pilihan Anda.

Pub Irlandia yang sepenuhnya ber-AC menyajikan minuman dingin yang segar & ceria! Nikmati olahraga di televisi saat DJ kami bercampur dan memainkan lagu-lagu indah untuk malam Anda di lokasi kami.

Sky Garden terpilih sebagai “Klub Terbaik” selama 7 tahun dan masih berjalan (2011 hingga 19), menyelenggarakan beberapa DJ TOP 100 EDM terbesar di dunia! Pertunjukan pencahayaan yang luar biasa dan speaker FUNKTION ONE terbaik menjamin pengalaman clubbing terbaik!

BACA JUGA:  Masyarakat Hati-Hati Penipuan Bisnis Hotel di Google

Fasilitas pendukung untuk pengunjung: Reservasi, Tersedia Tempat Parkir, Layanan Valet, Tempat Duduk, Parkir Pinggir Jalan, Televisi, Menyajikan Alkohol, Bar Lengkap, Wifi Gratis dan Pertunjukan Musik. (LN/AN)

 

.

Bagikan: