Safous Berikan Layanan IT Security Untuk Semua Kebutuhan Perusahaan

 Safous Berikan Layanan IT Security Untuk Semua Kebutuhan Perusahaan

Foto: Arifin Ritonga selaku Safous Solutions Evangelist saat berbicara mengenai “Executive Empowerment in High-Risk Access: A Strategic Zero Trust Blueprint for CXOs”

Letternews.net — Safous kembali hadir di perhelatan event XCION yang dihelat oleh Asosiasi profesional IT Indonesia, ICION (Indonesia CIO Network), acara tahunan XCION 11. Bertempat di Bali pada tanggal 4-5 Maret 2024 di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali.

BACA JUGA:  Sejak 1978 Hingga Saat ini, Rare Angon Miliki Lahan 2 Hektar untuk Bali Kite Festival

Seperti sebelumnya, pagelaran XCION 11 ini diisi paparan dari pakar dunia digital dari Asia Tenggara, yang akan berbagi best practices pemanfaatan teknologi sesuai trend yang terjadi. Salah satunya dari Safous.

Arifin Ritonga selaku Safous Solutions Evangelist berbicara mengenai “Executive Empowerment in High-Risk Access: A Strategic Zero Trust Blueprint for CXOs”

BACA JUGA:  Warga Jalani Catur Brata Penyepian, Pecalang Jamin Keamanan dan Kelancaran Ritual

“Dimana seperti yang kita tahu saat ini, Cyber Security menjadi trend issue yang marak di perbincangan, tidak hanya dikalangan IT officer namun juga di semua kalangan, baik di dalam maupun Luar negri.” Ucap Arifin Ritonga

Safous hadir sebagai salah satu solusi layanan IT Security yang dapat mengcover Seluruh Indonesia dan juga Multinasional. Harapan kami kedepannya , Safous dapat memberikan layanan IT Security yang lebih menyeluruh untuk semua kebutuhan perusahaan.

BACA JUGA:  Putra Terbaik Bali Kembali Jabat Wakapolda Bali

Dalam acara XCION yang ke – 11 ini Safous memberikan informasi yang menyeluruh yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis di Indonesia dan juga di beberapa negara Asia seperti Singapore, Malaysia dan negara asia lainnya.

Safous berharap, acara XCION ini akan menjadi wadah untuk para ahli dan pelaku bisnis untuk saling berdiskusi dan menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan keamanan siber di seluruh dunia, khususnya Indonesia. (LN/RD)

.

Bagikan: