Putra Terbaik Bali Kembali Jabat Wakapolda Bali

 Putra Terbaik Bali Kembali Jabat Wakapolda Bali

Foto: Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra

Letternews.net — Pergantian jabatan pada tubuh Polri merupakan salah satu bentuk pembinaam karir kepada setiap personel, selain juga sebagai bentuk peremajaan organisasi pada tubuh Polri.

BACA JUGA:  Polri Bakal Miskinkan Bandar dan Kurir Narkoba

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bertindak sebagai inspektur pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Bali, yang bertempat di gedung PRG Polda Bali, Selasa (18/7/2023).

Pada upacara sertijab tersebut, hadir Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., sebagai Pejabat Lama, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., sebagai Pejabat Baru, Seluruh PJU Polda Bali, Pengurus Bhayangkari Daerah Bali serta seluruh personel yang hadir pada upacara tersebut.

BACA JUGA:  WNA India Terseret Arus di Pantai Billabong

Dalam amanatnya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di tubuh Kepolisian. Selain merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai upaya menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan Polri.

”Mutasi atau pergantian jabatan pada tubuh Polri merupakan salah satu bentuk pembinaam karir kepada setiap personel, Selain merupakan kebutuhan organisasi dan juga sebagai upaya menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan Polri,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, jenderal bintang dua tersebut tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan oleh Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., untuk kemajuan Polda Bali.

BACA JUGA:  PERSIS Bali Dukung Polri Dalam Upaya Cegah Radikalisme dan Terorisme 

”Saya selaku Kapolda Bali, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol I Ketut Suardana atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang telah diberikan bagi Polda Bali,” sambungnya.

Kapolda Bali juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., atas jabatan baru sebagai Wakapolda Bali. ”Saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Wakapolda Bali, saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan Brigjen Pol Harryarsana, nanti akan dapat langsung beradaptasi dengan cepat dan mampu membawa Polda Bali kearah yang lebih baik,” imbuh kapolda.

Dengan dilantik Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., ini menambah daftar putra daerah Bali yang berpangkat Perwira Tinggi (Pati) Polri untuk menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali.

BACA JUGA:  Strategi Polri Amankan KTT G20

Pada akhir upacara sertijab tersebut, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (LN/LIT)

.

Bagikan: