Nelayan Hingga Pengepul Besi Tua di Bali Dukung Gus Imin Sebagai Presiden Pemilu 2024

 Nelayan Hingga Pengepul Besi Tua di Bali Dukung Gus Imin Sebagai Presiden Pemilu 2024

Foto: Komonitas Nelayan Pengambengan Jembrana, Bali mendeklarasikan dukungan Gus Imin untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Letternews.net — Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai presiden dalam Pemilu 2024 terus mengalir. Kali ini Komunitas Paguyuban Pengepul Besi Tua Denpasar dan Komonitas Nelayan Pengambengan Jembrana, Bali mendeklarasikan dukungan Gus Imin untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

BACA JUGA:  Sanksi Netralitas ASN Selama Pemilu 2024

Koordinator Komunitas Nelayan Hariyadi mengatakan, sosok Muhaimin Iskandar dinilai layak untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, karena memiliki pribadi yang bijaksana dan mampu membuat kebijakan yang pro rakyat, serta mampu menghadirkan solusi.

“Bagi saya Muhaimin Iskandar adalah sosok yang bijaksana, pro rakyat, dan mampu menghadirkan solusi atas permasalahan warga khususnya nelayan nantinya,” ucapnya, Selasa (27/6/2023).

Sedangkan Muhamad Koordinator Komunitas Paguyuban Pengepul Besi Tua Denpasar mendukung Gus Imin menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan mendeklarasikannya untuk mendukung Gus Imin

BACA JUGA:  Tersangka Penggelapan Pajak Diserahkan ke Kejari Tabanan Oleh DJP Bali 

“Dengan adanya program Gus Imin yang perduli dengan kebutuhan masyarakat, semoga Gus Imin terpilih menjadi Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 mendatang,” ungkap Muhamad.

Komunitas Paguyuban Pengepul Besi Tua Denpasar dan Komonitas Nelayan Pengambengan, katanya, akan berjuang untuk memenangkan Capres Muhaimin Iskandar. Dengan sinergi semua relawan dan pendukung, dirinya yakin dapat merebut hati masyarakat. (LN/RD)

 

.

Bagikan: