Masyarakat Bali Harapkan Ganjar Duet dengan Prabowo Dalam Kontestasi Pilpres 2024

 Masyarakat Bali Harapkan Ganjar Duet dengan Prabowo Dalam Kontestasi Pilpres 2024

Foto: Ganjar dan Probowo

Letternews.net — Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2024 semakin dekat banyak diasumsikan bisa hanya diikuti dua poros koalisi atau dua pasangan calon presiden-wakil presiden. Sebab, sejauh ini, baru satu yang sudah deklarasi.

BACA JUGA:  Luhut Binsar Siap Bantu Prabowo Untuk Jadi Penasihatnya 

Ketua Seknas Jokowi DPW Bali Angger Anggoro berbicara soal peluang duet Ganjar-Prabowo sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu Presiden 2024.

Saat dihubungi Media Letternews.net. Angger Anggoro melihat wacana Ganjar Pranowo – Prabowo Subianto paling disukai masyarakat. Sebab pasangan itu merupakan wakil dari keberlanjutan Jokowi.

BACA JUGA:  Usai Rakernas, Ketua Seknas Jokowi Bali Lakukan Briefing Kepada Jajarannya

Hal itu bisa saja terjadi sebelum pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI dibuka. “Kalau politik itu, sebelum nanti ditetapkan di KPU, semua peluang bisa terjadi,” ujar Angger Anggoro kepada wartawan di Kute, Senin, 25 September 2023.

Angger menambahkan, kami dilapangan melihat masyarakat sangat ingin suksesi pemerintahan Jokowi ingin terus dilanjutkan oleh Calon Presiden yang menyuarakan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Jokowi.

BACA JUGA:  Rakernas, Seknas Jokowi Tawarkan Presiden Untuk Mimpin Agenda 45

Suara masyarakat ini harus diakomodir, Tujuannya agar poros keberlanjutan tidak terbelah dan terpecah suaranya, sementara poros perubahan suaranya solid, ini yang yang harus dipelajari dan dihitung secara matematika politik plus minusnya dan untuk berhati hati agar tak salah dalam melangkah, pungkasnya. (LN/RLS)

 

.

Bagikan: