Lima Misi Unggulan Paslon Jaya-Wibawa dalam Debat Pilwalkot Denpasar

 Lima Misi Unggulan Paslon Jaya-Wibawa dalam Debat Pilwalkot Denpasar

Foto: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar nomor urut 2, I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa)

Letternews.net — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar nomor urut 2, I Gusti Ngurah Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa), memaparkan sejumlah program unggulan dalam debat terbuka perdana Pilwalkot Denpasar yang digelar pada Sabtu (19/10/24) di Prama Sanur Beach Hotel lalu.

BACA JUGA:  Kepala BNNP Bali Fokus Pengungkapan Jaringan Narkotika

Sebagai petahana, mereka menyatakan komitmennya untuk melanjutkan visi sebelumnya, yakni menjadikan Denpasar sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang maju.

Jaya-Wibawa menekankan lima misi utama dalam program mereka. Pertama, mereka berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Denpasar melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan pendapatan yang adil.

Misi kedua adalah menjaga stabilitas keamanan dengan pengendalian kantibmas, ketahanan pangan, dan kesiapsiagaan bencana.

BACA JUGA:  Gubernur Wayan Koster Tutup Pesta Kesenian Bali Ke-45

Misi ketiga, mereka mengutamakan kejujuran dan semangat dharma untuk memperkuat reformasi birokrasi demi tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik.

Misi keempat adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), pemanfaatan teknologi, dan inovasi yang berlandaskan pada prinsip tri hita karana untuk menciptakan keseimbangan.

Terakhir, misi kelima mereka adalah penguatan jati diri dan pemberdayaan masyarakat yang berlandaskan kebudayaan Bali.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar Dapat Kado Spesial

“Visi kami digerakkan oleh Veda Vakya yang berbunyi vasudhaiva kutumbakam, yang berarti kita semua bersaudara,” ujar Jaya Negara.

Reporter: Tim

.

Bagikan: