Ketua DPR RI Puan Maharani Puji Pidato Prabowo

 Ketua DPR RI Puan Maharani Puji Pidato Prabowo

Foto: Ketua DPR Puan Maharani

Letternews.net — Ketua DPR RI Puan Maharani memuji pidato perdana Presiden RI Prabowo Subianto yang mengajak seluruh elemen bangsa agar bersatu membangun negeri. Pidato tersebut disampaikan dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden.

BACA JUGA:  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Simbol Persahabatan

“Bahwa membangun Indonesia itu tidak bisa sendirian. Membangun Indonesia itu harus bergotong-royong seperti yang disampaikan oleh Bung Karno dan tadi disampaikan juga oleh Pak Prabowo,” kata dalam keterangan persnya, dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pihak untuk bersatu membangun Indonesia, dan berharap agar seluruh masyarakat Indonesia terus hidup rukun, terutama setelah Pilpres 2024 selesai dan Prabowo terpilih sebagai presiden.

BACA JUGA:  Soal Piala Dunia U20, Presiden: Jangan Campur Aduk Olahraga dengan Politik

“Marilah kita bersatu dalam kesantunan dan kerukunan. Apa yang sudah terjadi di pertandingan, di Pemilu, sebaiknya sekarang kita segera bersatu untuk Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo juga meminta doa restu dan mengajak semua pihak membangun bangsa. Ia pun meminta semua pihak membangun kerukunan bangsa.

BACA JUGA:  Yusril Yakin MK Tetapkan Prabowo-Gibran

“Hentikan dendam, hilangkan kebencian, bangun kerukunan, bangun gotong royong, itu kepribadian bangsa Indonesia, itu ajaran Bung Karno sendiri,” kata Prabowo, di Ruang Rapat Paripurna MPR, Minggu 20 Oktober 2024.

Reporter: Sin

.

Bagikan: