Gila! Oknum Dosen Universitas Diduga Cabuli 8 Mahasiswinya

 Gila! Oknum Dosen Universitas Diduga Cabuli 8 Mahasiswinya

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Delapan mahasiswa diduga dicabuli oleh seorang dosen Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat.

Dekan FIB Unand, Herwandi mengungkap sosok dosen yang menjadi terduga pelaku pencabulan tersebut.

BACA JUGA:  Anak Tiri Dicabuli  Sejak Sekolah Dasar Hingga Hamil 

Menurutnya, pelaku merupakan dosen senior berinisial KC. Dosen yang memiliki gelar doktor itu bahkan sudah hampir 20 tahun mengajar di Unand.

“KC sudah menikah, namun bercerai dengan istri pertama,” bebernya, seperti dikutip dari Instagram Manaberita, Senin (26/12/2022).

“KC sebelumnya tinggal di rumah di kompleks Unand dan diduga di rumah tersebut aksi bejat dilakukannya terhadap 8 mahasiswi,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Pria Lulusan S2 Cabuli Tiga Anak

Lebih lanjut, Herwandi mengatakan bahwa Rektor Unand saat ini sudah meminta KC keluar dari kompleks Unand.

Tak hanya itu, pihak universitas juga telah menonaktifkan KC sejak investigasi kasus dugaan pelecehan seksual tersebut berjalan.

Sementara itu, Women Crisis Center (WCC) Nurani Perempuan, Sumatera Barat turut menangani lima dari delapan korban untuk mendapatkan pendampingan.

BACA JUGA:  Resahkan Warga Satpol PP Denpasar Amankan ODGJ

Direktur WCC Nurani Perempuan Rahmi Meri Yanti menuturkan ada satu korban yang parah karena terjadi pemerkosaan. Berdasarkan keterangannya, korban tidak mau lapor ke polisi karena takut dan malu.

Menurut informasi yang beredar, pelaku mengiming-imingi untuk mempermudah bimbingan ketika melakukan pencabulan tersebut. (LN/NET)

.

Bagikan: