Driver Ojol Pemerkosa Bule Brazil Berhasil di Bekuk Polda Bali 

  Driver Ojol Pemerkosa Bule Brazil Berhasil di Bekuk Polda Bali 

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan keberhasilan Polda Bali, dalam mengungkap dan menangkap driver ojek online pelaku pemerkosaan WNA asal Brazil, rabu (9/8/2023).

BACA JUGA:  PAKET OUTBOUND TEAM BUILDING BALI

Kasus tersebut sempat viral di Medsos pada 7 Agustus dan cukup meresahkan masyarakat Bali, namun tak butuh waktu lama hanya sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur.

Pada selasa 8 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 Wib, oleh Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan, berhasil menangkap pelaku an. WKD (Driver Ojol), pemerkosa Bule Brazil yang terjadi pada tanggal 7 Agustus dini hari.

BACA JUGA:  Pemeran Video Mesum Bergelang Tridatu Ditangkap

Sebelumnya Tim Jatanras Polresta Denpasar mendapat informasi, pelaku kabur dari Bali menggunakan travel dari MCD Jimbaran menuju ke Jawa Timur dengan tujuan rumah pamannya An. Ardi di daerah Pasuruan dan sesampainya di lokasi Pelaku langsung diringkus dan dibawa ke Polres Pasuruan untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Bali. (LN/POL)

.

Bagikan: