DPD KAI Bali Gelar Rapim dan Rakerda Daerah III Tahun 2022, Berikan Kontribusi untuk Organisasi dan Masyarakat

 DPD KAI Bali Gelar Rapim dan Rakerda Daerah III Tahun 2022, Berikan Kontribusi untuk Organisasi dan Masyarakat

Foto: Ketua DPD KAI Provinsi Bali, Advokat Nyoman “Pongliek” Sudiantara, SH,

Letternews.id — Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Bali menggelar Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja Daerah III Tahun 2022, Jumat (11/3), dalam rangka menetapkan program kerja dan program organisasi.

Rapim dan Rakerda dengan menerapkan protokol kesehatan itu, secara resmi dibuka Ketua DPD KAI Provinsi Bali, Advokat Nyoman “Pongliek” Sudiantara, SH,

Dalam Rapim dan Rakerda ini, para peserta dari seluruh DPC Kabupaten/Kota akan membahas tentang penyusunan program kerja tahun 2022.

BACA JUGA:  Pemuda Ditangkap Polisi Gasak Ponsel LC

Selain itu, juga ajang evaluasi bagi seluruh anggota KAI terkait rencana kerja tahun sebelumnya.

Ketua DPD KAI Bali periode 2022-2027, I Nyoman Gede Sudiantara mengatakan, Rapim dan Rakerda sebuah amat yang kita harus lakukan setelah Musyawarah Daerah. program lima tahun ke depan, segera meningkatkan hubungan antar-organisasi serta meningkatkan kualitas calon advokad dengan wajib mengikuti UCA (ujian calon advokad), guna meningkatkan kualitas para advokad ini.

“Saya berharap, seluruh jajaran agar meningkatkan soliditasnya, dengan anggota DPC KAI Bali di daerah,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kodam IX/Udayana Sumbang 143 Kantong Darah Sambut HUT Ke 77 TNI

Untuk program UCA nanti, tetap mengacu pada AD/ART dari DPP KAI dan penerimaan advokad baru selama dua kali setahun yang tetap mengedepankan kualitas. “Program kami ke depan akan lebih selektif lagi dalam perekrutan anggota,” ucap pria yang sering disapa Nyoman Punglik ini.

I Nyoman Gede Sudiantara mengatakan, rencana kerja yang akan disusun nanti diharapkan menghasilkan sejumlah rencana strategis yang matang berkaitan dengan rencana kerja tahun 2022 .

“Melalui raker ini kita berharap dapat mengidentifikasi peluang dan tantangan yang dihadapi, serta langkah antisipasi yang diambil pada tahun 2022 untuk keberlanjutan di tahun 2023, mampu melahirkan program prioritas yang inovatif dan kreatif dalam penyusunan program kerja,” ujar Nyoman Punglik.

BACA JUGA:  Kejari Badung Kembali Raih Kejaksaan Terbaik Se-Bali

Ketua Panitia Musda KAI Bali, Ika Nedi, menjelaskan, dalam acara ini dihadiri 9 DPC Kabupetn/Kota dengan mengirimkan 3 orang perwakilan masing-masing DPC kabupaten/kota serta anggota lainnya. Dimana kegiatan ini tetap menerapkan prokes.

“Agenda hari ini telah menetapkan program kerja, menetapkan program organisasi. Kami berharap kegiatan ini memberikan kontribusi untuk organisasi dan masyarakat,” tandasnya.

(LN/RD)

.

Bagikan: