Danramil 02 Atensi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg Bersama Muspika Denpasar Selatan

 Danramil 02 Atensi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg Bersama Muspika Denpasar Selatan

Foto: Danramil 02 Denpasar Selatan Mayor Inf Ida Bagua Puti Swatama Atensi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg 

Letternews.net — Atensi Kelangkaan Gas LPG 3 Kg dan melonjaknya harga Kebutuhan sembako menjelang hari raya Galungan dan Kuningan Danramil 02/Densel melakukan Sidak di Pasar Made Putra Sesetan bersama Muspika Densel. Kamis, 22 Februari 2024.

Letternews.net — Danramil 02 Denpasar Selatan Mayor Inf Ida Bagua Puti Swatama mengatakan Tujuan dari sidak ini untuk mengecek ketersediaan bahan pangan di Pasar dengan tujuan mengantisipasi kenaikan harga bahan pangan mendekati hari raya dan mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga dan kendala yang dihadapi pedagang serta pembeli.

BACA JUGA:  Prabowo-Gibran Menang Proyek Bandara Bali Utara Jadi Dibangun

Danramil 02 Denpasar Selatan Mayor Inf Ida Bagua Puti Swatama bersama Kapolsek Densel Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, SE.,M.H, Camat Densel I Made Sumarsana, SE.M.Si dan Lurah Sesetan Putu Wisnu Wardana, SE. di Pasar Made Putra Jl Raya Sesetan
Monitoring harga kebutuhan bahan pokok dan Gas LPG 3 Kg menjelang hari raya Galungan dan Kuningan.

Dari hasil pengecekan, ketersediaan bahan pokok di pasar tradisional mencukupi, Adapun yang menjadi atensi dalam kestabilan harga meliputi telur ayam ras, daging sapi, daging babi, daging ayam ras, tepung terigu, minyak goreng, cabai, dan beras namun ketersediaan Gas LPG 3 Kg saat ini Sulit ditemukan oleh warga sekitar. Ucap Danramil 02 Denpasar Selatan Mayor Inf Ida Bagua Puti Swatama

BACA JUGA:  Tahun Depan Pembelian LPG 3 kg Akan Dibatasi 

Info dari agen Gas LPG PT. Sari Kasih Utama Untuk Gas LPG 3 Kg bersubsidi setiap agen mendapat kuota 80 tabung perhari kecuali hari Minggu dan libur namun permintaan warga cukup banyak sehingga terkesan Gas LPG 3 Kg langkah. (LN/RLS)

.

Bagikan: